X AE A-12 Musk, Bahkan Grimes Typo saat Jelaskan Nama Anaknya

VIVA   – Elon Musk dan Grimes menyambut kelahiran anak pertama mereka. Internet pun heboh karena Musk memberi nama yang tak natural untuknya.  

Ialah X Æ A-12 Musk, tanda anak mereka yang jadi perbincangan. Warganet sedunia bingung bagaimana jalan membaca nama bayi laki-laki itu.

Penyanyi Grimes pun menjelaskannya, lengkap dengan makna pada balik setiap kata. Lewat Twitter, ia mengatakan, X adalah variabel tak diketaui, Æ dibaca Ai untuk cinta dan atau Artificial Intelligence. Sementara A-12 adalah prekursor ke SR-17 (pesawat favorit).  

“Tidak ada senjata, tidak ada pertahanan, hanya kecepatan. Bagus dalam pertarungan, tetapi tanpa kekerasan, ” sah Grimes.

Mengucapkan Juga:   Hati Miliuner Elon Musk Takluk, karena Grimes Paham Jokes Anehnya

Namun rupanya, Grimes sendiri tahu salah tulis ketika menjelaskan nama anaknya itu. Elon Musk kendati mengoreksi cuit Grimes tersebut. “SR-71, tapi ya, ” katanya menoleransi.

Lihat Juga

Penyanyi eksentrik itu pun membela diri. Dia minta sang kekasih, Elon Musk, maklum karena kondisinya baru mengemukakan.

“Aku sedang membersihkan diri setelah operasi dan perdana saja hidup, jadi semoga typo-ku bisa dimaafkan, tapi.. Itu sangat mendalam, ” balasnya.

Selain penjelasan Grimes, warganet serupa menduga, nama anak mereka bisa dibaca sebagai Ash Archangle Æ sendiri disebut Ash dan nama kode untuk pesawat A-12 adalah Archangle.