Wave of Cinema, Gelombang Pertama Konser Virtual Paduan Film dan Musik

VIVA   – Rangfaian Wave of Cinema telah dimulai. Konser Filosofi Kopi jadi konser pembuka dalam acara yang digelar secara virtual pada Jumat malam, 18 September 2020. Konser tersebut bisa dinikmati di bioskoponline. com.

Konser dibuka oleh Maliq & D’Essentials yang mengantarkan lagu Semesta . Lalu ada Fourtwnty yang membawakan Zona Nyaman dan disetelah beberapa pengisi lainnya mereka kembali dengan Aku Tenang .

Malam semakin hangat dengan penampilan Nadin Amizah. Ia memperdengarkan Bertaut . Penampilannya dilanjut bersama Ananda Badudu, itu membawakan Yang Terhenti Tumbuh, Yang Hilang Berganti dan Datang Jadi Debu .

Baca serupa:   Wave of Cinema, Konser Musik Online Berkonsep Istimewa Hadirkan 30 Musisi

Lalu layar diisi oleh Gede Robi yang membawakan lagu Open Road dan Leanna Rachel yang 1 mengantarkan lagu Coffee . Sebagai penutup Chicco Jerikho serta Rio Dewanto tampil dengan menatangkan lagu Sahabat Sejati .  

Sepanjang konser, terlihat antusias penonton daripada kolom komentar. Selama menyaksikan penampilan para pengisi acara, penonton disediakan empat pilihan kamera. Masing-masing dari kamera tersebut menyajikan sudur tatapan yang berbeda.

Hal yang buat Wave of Cinema berbeda dari konser maya lainnya, adalah adanya cuplikan-cuplikan dari film sesuai dengan tema pementasan. Untuk pertama, film Filosofi Kopi dengan dijadikan tema utama.

Perpaduan antara film dan irama menjadi suguhan yang menarik buat konser virtual yang dipandu sebab para pemeran utama dari film Filosofi Kopi yaitu Chicco Jerikho & Rio Dewanto.  

Baca juga:   Perdana, We The Fest 2020 Digelar Virtual

Setelah Konser Filosofi Kopi rangkaian Wave of Cinema akan dilanjutkan dengan Konser Nanti Kita Cerita Mengenai Hari Ini pada Jumat, 25 September 2020.

Lalu akan ada Konser Generasi 90an: Melankolia , 2 Oktober 2020. Lalu, ditutup dengan Pementasan Surat dari Timur , gabungan dari film Cahaya Dari Timur serta Surat Dari Praha , pada 9 Oktober 2020.