Victoria Bongkar Kehidupan Seksnya yang Radang dengan David Beckham

VIVA   –  Perancang fesyen terkemuka Victoria Beckham sudah menjalani rumah tangga selama 21 tahun dengan mantan pesepak bola David Beckham. Meski sudah puluhan tahun bersama, nyatanya gairah mereka masih tetap panas membara.

Dahulu kala, mantan bagian girlband asal Inggris Spice Girls itu senang mengungkapn mengenai kehidupannya dengan pria yang dijulukinya jadi ‘Bola Emas’.

Tempat mengungkap kalau di rumah itu yang pertama, di perumahan Hertforfshire yang disebut dengan Istana Beckingham, dihiasi dengan langit-langit kaca. Ornamen itu yang membuat hubungan seksi mereka menjadi semakin panas.

“Ada ruangan seperti kamar rias, dengan corak leopard di mana-mana dan plafon cermin, ” kata Victoria kaya dikutip laman Mirror .

Kemudian tempat juga menjelaskan, di sanalah zona tidurnya dengan Beckham yang berdinding putih dengan tempat tidur dengan dikelilingi empat poster besar. Ditanya mengenai apa yang dilakukannya dalam tempat itu, Victoria Beckham  membocorkan kalau dengan suami yang bagian seperti David, tentunya dia memilih untuk bercinta dibanding tidur di setiap waktu.

“Aku tidur dengan David Beckham setiap suangi, jadi, Anda tahu, ada objek yang salah kalau aku bilang ‘tidur’, ” ujarnya beberapa waktu lalu kepada Allure.

Ia lalu membelah cerita apa yang dia pakai, atau tidak pakai, saat pada tempat tidur.

“Aku cenderung tidak memakai apapun. Tapi David membelikanku satu rangkaian kecil ini dari Agent Provocateur, ” lanjutnya.

Sementara itu, David Beckham yang memanaskan layar kaca ketika membintangi iklan produk celana dalam Emporio Armani tahun 2008 yang cukup terkenal, banyak yang ragu kalau pemain bola itu punya pengaruh besar pada menaikkan produk tersebut.

Lihat Juga

Tapi, Victoria dengan bangga menyebut kalau dia sangat bergairah melihat ukuran penis David yang sangat besar.

“Itu sangat besar. Besar sekali. Sungguh biasa. Jika aku punya yang seperti itu aku pasti akan berjalan di luar dengan celana dalam juga, ” katanya.

Victoria  Beckham kemudian serupa secara terbuka membongkar kehidupan seksnya di atas ranjang dengan David.

“Aku bangga awak masih memiliki seks yang benar baik dengan David. Dia masih dalam proporsi yang sangat bagus, ” kata dia lagi.

Tentu saja, media merasa penasaran dan menanyakan hal tersebut kepada David. Namun, dia tidak bersedia menjawab.

“Aku setuju dengan apapun yang istriku katakan, ” ujarnya.

Banyak yang berubah tentunya sejak pasangan itu bertemu di kawasan tunggu para pemain Manchester United di tahun 1998. Selain melaksanakan bisnis fesyen mereka, keduanya pula merupakan orangtua dari Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper.