Ungkapan Nikita Willy Setelah Resmi oleh karena itu Istri

VIVA   – Pesinetron Nikita Willy telah resmi menjadi istri sebab pengusaha muda, Indra Priawan. Keduanya telah melangsungkan akad nikah pada kediaman Nikita Willy   jam 09. 30 WIB. Indra mengutarakan pernikahan dengan tegas dan piawai dalam satu kali ucapan. Sesudah ijab kabul, Indra Priawan mengaku benar lega. Ia merasa sudah meninggalkan proses yang panjang.

“Perasaannya lega karena proses lama sudah berakhir dan bahagia akan tetapi lebih banyak leganya, ” ucap Indra dalam konfrensi pers virtual di kanal YouTube bridestory , Jumat, 16 Oktober 2020.

Sang mempelai wanita, Nikita Willy mengaku sangat bahagia. Selama proses akad perikatan, Nikta willy terlihat meneteskan cairan mata. Namun ia mengakui, tirta mata tersebut merupakan ungkapan perasaan bahagianya.

Baca juga:   Pesona Nikita Willy Kenakan Suntiang Minang dan Kebaya Merah?

“Perasaannya pasti bahagia. Tadi kalau liat agak sedih itu air mata bahagia yang positif bahagia bukan cuma kita berdua. Karena berjalan dengan hikmat dan lancar, ” kata Niki.  

Selain itu, Alat Priawan sempat menceritakan sulitnya merancangkan pernikahan di tengah pandemi COVID-19. Ia tidak bisa bertemu secara langsung dengan para vendor yang membantu kelancaran acara akad nikahnya.  

“Tiga setengah bulan lalu kita persiapan. Harusnya 11 Oktober kita mundur jadi 16. Banyak kesulitan karena kita sulit ketemu dengan langsung jadi harus meeting dengan vendor melalui zoom, ” prawacana Indra.  

Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan awalnya akan diadakan pada 11 Oktober di satu diantara hotel. Rencana mereka berubah total karena status yang belum menentu.

Baca juga:   Nikita Willy-Indra Priawan Resmi Menikah, Mas Kawinnya Tak Main-main?

Kini keduanya telah sah menjadi pasangan suami-istri. Indra Priawan menikahi Nikita Willy dengan akang kawin perhiasan emas seberar 75 gram bertahtakan berlian sebanyak 9 krat dan seperangkat alat salat.