Unggul Sementara di Hitung Cepat Pilkada, Ini Kata Sahrul Gunawan

VIVA   –  Aktor Sahrul Gunawan maju jadi calon wakil bupati di Pilkada 2020 untuk Kabupaten Bandung. Sahrul maju mendampingi Dadang Supriatna jadi calon bupati.

Sejak hitung cepat sementara, pasangan Dadang dan Sahrul unggul dari besar pasangan lainnya. Mereka telihat unggul jauh dari hasil sementara kurang cepat salah satu lembaga inspeksi.

Sahrul Gunawan ikut membagikan momen tersebut ke akun Instagramnya. Ia pun mengucap syukur terkait hasil hitungan cepat tersebut.

Manusia berikhtiar, Allah jg yang menentukan. Yang tau bagus dan buruknya seperti apa bagi kita semua , ” tulis Sahrul Gunawan  

Sahrul Gunawan seolah melihat kemenangan yang sudah ada di aliran mata. Ia berharap segala program yang telah dirancang akan bisa segera diwujudkan.

Namun ingin rasanya menyampaikan yg ada di hati kecil sy. Smg kami bs membuktikan program2 #BEDAS bs berjalan dan kami bs menjadi wasilah untuk perubahan yg lbh baik di kabupaten bandung , ” tulis Sahrul Gunawan.

Harapan Sahrul Gunawan diamini oleh rekan-rekan artis. Mereka mengalpakan komentar dan doa kepada pria yang akan menjadi wakil tumenggung bandung tersebut.

Semangat aaa bismillah, jangn lupa amanah kalo terpilih , ” tulis Shireen Sungkar.

Bismillah Aa. Semoga menang.. semangat Selalu , ” tulis Tengku Shafick.

Semangat Aa sahrul, kami emak2 pecinta bahana hati istri akan slalu mendukungmu. Omat Aa kalau udah oleh sebab itu wabup, tolong pembangunan jalan ke daerah ciwidey semakin diperhatikan. Soalnya udah 10 tahun dijabat sepadan yg “ituh” sampai sekarang ngga ada penambahan jalan alternatif ke ciwidey, apalagi kalo tanggal merah, hari libur macet parah , ” tulis warganet.