Unggah Potret Mesra Jerinx dan Nora, Rina Nose: Stay Strong!

VIVA   –  Presenter  dan komedian Rina Nose memberi dukungan kepada Jerinx serta sang istri, Nora Alexandra. Dukungan tersebut diunggah Rina ke akun Instagram pribadinya, @rinanose16 .  

Rina mengunggah sebuah foto yang menghadirkan Jerinx dan Nora Alexandra. Di foto tersebut, Jerinx terlihat padahal memeluk dan mencium istrinya.

“Kita sangat semoga membenci sesuatu yang tidak kita mengerti. Dan kalau sudah dimulai dengan rasa benci, biasanya sudah tidak ada ruang lagi untuk memahami makna dari sebuah tabiat atau kata-kata. Sehingga yang diincar hanya keburukan di permukaan mungkin saja. All is well  @ncdpapl  @jrxsid, ” tulis Rina sebagai keterangan  dalam unggahan tersebut.

Unggahan Rina  direspons oleh  Nora. Ia meninggalkan komentar sebagai resi kasih atas dukungan tersebut.  

“Love akang @rinanose16, ” tulis Nora Alexandra.

Rina lantas membalas komentar Nora itu. Ia mendoakan agar Nora selalu diberi kekuatan dalam menghadapi urusan yang saat ini tengah menimpa suaminya, Jerinx.

“@ncdpapl big hug for you sayang?   stay strong!! ” menimpali Rina Nose.

Kaum waktu yang lalu, Rina tahu ditemui oleh para awak jalan. Pada kesempatan tersebut, Rina segan berkomentar banyak mengenai permasalahan yang tengah dihadapi oleh Jerinx. Pengocok perut kelahiran Bandung, Jawa Barat tersebut mengirimkan doa terbaik untuk Jerinx.

“Nanggepinnya gimana ya, saya juga bingung. Karena situasinya lagi agak-agak, jadi ngomong apapun nanti malah salah lagi, doa terbaik saja buat Bli, ” kata Rina Nose saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Daksina beberapa waktu lalu.

Baca juga:   Diminta Ceraikan Jerinx, Ini Sirih Sang Istri?

Rina Nose  mendukung apa yang disuarakan oleh Jerinx. Rina salah mulia publik figur yang lantang menyampaikan pembebasan Jerinx. Ia membagikan tautan untuk menandatangani petisi membebaskan Jerinx. Selain itu, Rina beberapa kala mengunggah pendapatnya terkait COVID-19.

Jerinx ditahan di Polda Bali sejak Rabu, 12 Agustus 2020. Pihaknya telah mengajukan penundaan penahan namun ditolak oleh kepolisian. Jerinx diancam dengan hukuman 6 tahun penjara karena tulisannya pada media sosial terkait Ikatan Sinse Indonesia (IDI).