Unggah Foto Ashraf Sinclair, BCL Membuka Kerinduan

VIVA   –  Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL, mengunggah bentuk almarhum suaminya, Ashraf Sinclair ke Instagram pribadinya pada hari tersebut, Kamis, 28 Mei 2020.

Sejak Ashraf meninggal dunia, ini merupakan kali pertama BCL mengunggah foto mendiang suaminya tersebut ke feed Instagram. Diketahui Ashraf Sinclair meninggal dunia pada tanggal 18 Februari 2020, karena serangan dalaman.

Dalam foto yang diunggah BCL tersebut, Ashraf terang tersenyum ke arah kamera. Ia terlihat sedang mengigit kuas cet, selain itu tampak juga lengah Ashraf dipenuhi cat berwarna ungu.

Menggunakan caption yang ditulisnya, BCL mengungkapkan daya hatinya yang sangat merindukan Ashraf Sinclair. Ibu satu orang anak itu mengaku bahwa dirinya di setiap hari merindukan mendiang suaminya tersebut. “Hey You, I miss you.. Each and everyday, ” tulis BCL.

Beberapa waktu dengan lalu, tepatnya pada Hari Awam Idul Fitri, 24 Mei 2020, BCL juga mengunggah momen Lebaran pertamanya tanpa Ashraf Sinclair. BCL mengunggah foto yang menampilkan dirinya sedang bersama dengan sang buah hati yakni Noah Sinclair.

BCL  yang tampak mengenakan mukena terlihat sedang mencium Noah. Dalam potret tersebut juga terang foto mendiang Ashraf Sinclair terlihat di belakang keduanya. “Minal Aidin Wal Faizin.. Harap Maaf Lahir Batin, ” tulis BCL sebagai caption di unggahan tersebut.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, jenazah Ashraf Sinclair dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.