Trending, Stray Kids Akan Sapa Penggemar Tanah Air Pekan Depan

VIVA   –  Kabar bahagia datang untuk para-para STAY, Penggemar Stray Kids. Pokok, pekan depan Stray Kids hendak menyapa para penggemar Indonesia.

Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I. N akan memberikan penampilan spesial untuk STAY. Pengejawantahan spesial Stray Kids ini merupakan salah satu bentuk kerja pas lantaran idol asuhan JYP Entertaiment ini terpilih sebagai Brand Aryaduta e-commerch tanah air untuk menyambut festival belanja online pada 11. 11.

Leader Stray Kids, Bang Chan mengaku makmur dapat menyapa para STAY serta berjanji akan memberikan penampilan yang terbaik mereka.

“Saya sangat  senang dan bangga dapat bergabung dalam keluarga besar Shopee Indonesia. Kami tidak akan berdiri di sini minus cinta dan dukungan dari penggemar kami berjanji akan menghadirkan kolaborasi dan penampilan spesial untuk para STAY Indonesia, ” kata Kakak Chan melalui keterangan yang diterima VIVA, Kamis 5 November 2020.

Para penggemar Stray Kids yang kerap akan dihibur dengan penampilan lagu-lagu hits & performance handal dari Stray Kids. Selain itu, para penggemar mampu menyaksikan interaksi kedelapan anggota Stray Kids pada sesi chit-chat. Pada sesi ini, para anggota Stray Kids akan menjawab pertanyaan yang diberikan oleh STAY Indonesia melalui media sosial resmi e-commerce tersebut. Penampilan Stray Kids sendiri bakal disiarkan pada 11 November 2020 mulai pukul 19. 00 yang disiarkan secara streaming di akun YouTube e-commerce tersebut dan kira-kira stasiun televisi swasta.

Untuk diketahui Stray Kids baru saja comeback pada 14 September lalu. Idol asuhan JYP ini merilis repackaged album IN LIFE  serta video musik Back Door, di mana boyband tersebut menganjurkan para STAY untuk berpesta.

Back Door ditulis oleh 3RACHA (Bang Chan, Changbin, dan Han). Selain tersebut, 3RACHA bekerja sama dengan HotSauce dalam memproduksi lagu tersebut.