The Panturas Bawa Geladak Kapal dan Aransemen Baru di Konser Maya

VIVA   – Konser virtual This Is My Wave Concert kembali digelar, kini giliran perserikatan musik The Panturas yang mau menampilkan aksi berbeda pada pementasan itu. Band surf rock kontemporer pokok Bandung ini akan mengajak Superfriends berselancar ria dengan sejumlah hits dan konsep aksi panggung tidak biasa.

Band dengan biasa tampil dengan aksi & tingkah yang jenaka ini mau membawakan lagu teranyar mereka dengan berjudul Balada Semburan Naga yang baru saja dirilis beberapa zaman lalu.

Menangkap Juga: Band The Panturas Kesialan Serius, Mobil yang Ditumpangi Terbalik

Di penampilannya nanti, The Panturas juga menggandeng awak kapal bunga, yaitu Lobster Brass Combo. Persekutuan ini akan membuat para penggemar yang disebut Anak Buah Kapal (ABK) menyaksikan penampilan The Panturas dalam bentuk yang berbeda.

The Panturas juga menjanjikan keliaran aksi panggung maupun hidangan aransemen musik surf rock kontemporer dengan berbeda dari biasanya. Band yang diawaki Abyan Nabilio (vokal & gitar), Rizal Taufik (gitar), Baik Patria (bas), dan Surya Fikri Asshidiq (drum) juga menyiapkan sederet eksplorasi menarik bagi siapa pula yang menonton.

“Sebenarnya udah enggak sabar main di This Is My Wave Concert. Karena guest star sebelumnya ialah musisi-musisi keren seperti Goodnight Electric, Sisitipsi, Endank Soekamti, sampai The SIGIT, ” ucap Abyan Nabilio atau kerap disapa Acin pada keterangan yang diterima VIVA , Selasa, 17 November 2020.

Ia pula mengatakan bahwa The Panturas bakal melanjutkan kemeriahan This Is My Wave Concert dengan konsep dengan belum pernah mereka tampilkan dalam konser virtual lainnya.

Tidak hanya aransemen musik, dalam penampilannya kali ini, The Panturas akan menampilkan konsep Celebrate Diversity. Dengan konsep ini, panggung mau disulap berbentuk geladak kapal penuh dengan semua properti ala pelaut.

Kemeriahan penampilan The Panturas akan mengudara di akun YoTtube Supermusic pada 20 November 2020 pukul 20. 00 WIB.

Perwakilan dari Supermusic, Aloysius Dwiwoko Hertiyono atau kerap dipanggil Tiyok, mengatakan This Is My Wave Concert X The Panturas menjadi kolaborasi yang tak kalah seru dari episode-episode sebelumnya.

Konser ini disebut merupakan panggung untuk musisi-musisi yang mempunyai gebrakan baru atau new wave di industri musik Tanah Air. The Panturas adalah salah satunya.

“Episode ketujuh akan terasa semarak dengan hentakan surf rock mutakhir khas The Panturas, ditambah nuansa brass section dari Lobster Brass Combo yang bakalan ngasih kolaborasi istimewa epik yang menemani kalian berselancar seru mengarungi akhir pekan, ” ucap Tiyok.

Pengejawantahan The Panturas akan dibagi di tiga babak, yakni backstage view, performance dan interactive chit-chat .

Backstage view memberikan ruang bagi penonton untuk melihat tepat hal apa saja yang dikerjakan The Panturas sebelum naik pentas. Kemudian interactive chit-chat membuka kesempatan bagi 10 pembeli tiket pertama untuk berinteraksi dengan The Panturas melalui aplikasi Zoom.

Buat menikmati penampilan The Panturas, penonton bisa memilih dari tiga kategori tiket yang disediakan, yaitu bagian Wave, New Wave, dan Istimewa Wave.

Tiket Wave dijual dengan harga Rp20 seperseribu yang akan mendapatkan link streaming (regular). Untuk kategori New Wave dijual dengan harga Rp100 ribu hendak mendapatkan link streaming (regular), collabs t-shirt , masker serta standard merchandise.

Untuk kalian yang ingin merasakan experience 360 derajat piawai membeli tiket kategori Super Wave seharga Rp150 ribu khusus untuk daerah Jabodetabek, yang akan memperoleh link streaming 360 derajat experience , link streaming regular, collabs t-shirt , kedok, vr box dan standard merchandise .