Terungkap Kedekatan Masa Lalu antara Siwon dan Agnez Mo

VIVA   –  Personel boyband Super Junior yakni Choi Siwon atau yang akrab disebut Siwon diketahui memang sering mengunggah maklumat menggunakan bahasa Indonesia ke Twitter pribadinya.  

Pada Selasa, 2 Juni 2020, Siwon kembali mengunggah pernyataan menggunakan isyarat Indonesia ke Twitter pribadinya, @siwonchoi. Pernyataan tersebut diunggah Siwon secara sebuah foto yang menampilkan wajahnya.

Dalam pernyataan itu, Siwon menjelaskan bahwa dirinya telah capek menjalani aktivitas di hari ini. Iya pun mengatakan akan melanjutkannya esok hari.

“Hari ini cape deh. Sampai sini aja. Besok lagi. Ayo ayo..????, ” tulis Siwon dikutip VIVA .

Sontak saja, unggahan tersebut pun dipenuhi oleh banyak komentar dari warganet. Dari banyaknya komentar itu, ada yang sangat mencuri menggubris, yakni ketika seorang warganet dengan akun Twitter @shadyagnezmo menggunggah foto screenshot yang menampilkan percakapan antara Siwon dengan Agnez Mo.

“ Masih ingat ini gak Mas Agung (Siwon), ” tanya warganet tersebut kepada Siwon.

Percakapan antara Siwon dan Agnez Mo tersebut terjadi di Twitter pada tahun 2013 silam. Dalam foto screenshot percakapan tersebut, tampak Siwon membalas twit dari Agnez Mo. Siwon bahkan terlihat menyebut Agnez sebagai seorang princess .

“@agnezmo hello agnes princess of Indonesia: ^) wish you come and watch! haha: ^) good luck for your performance in Udi and Surabaya: ^), ” tulis Siwon kepada Agnes pada 2013 silam.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan dari seorang warganet dengan akun @shadyagnezmo tersebut sudah mendapat lebih lantaran 4 ribu like. Banyak warganet yang juga memberi respons.

“Ahahahaha dorr dibuka lagi deh kenangannya… ”

“Omgg,, emotnya banyak bener kalo buat reply agnes princess????. ”