Tertinggal dari Podcast, Deddy Corbuzier Pernah Gaet Tokoh Itu Jadi Narsum

VIVA   – Deddy Corbuzier mencanangkan untuk berhenti dari semua media sosialnya. Pengumuman tersebut diumumkan langsung oleh Deddy Corbuzier di akun instagramnya siang hari ini, Selasa 10 Agustus 2021.

“Untuk kaum alasan, saat ini kami memilih untuk mundur sebab semua media sosial aku, podcast dan whatsapp. Deddy Corbuzier, ” tulis Deddy di akun Instagram pribadinya. Namun had saat ini belum diketahui alasan dibalik keputusan Deddy Corbuzier untuk berhenti sebab media sosial.

Keputusan Deddy untuk beradu dari semua media sosialnya pun membuat sejumlah penggemar, sebab mereka tidak mampu lagi menikmati sejumlah konten menginspirasi salah satunya lantaran podcast Deddy Corbuzier #CLOSETHEDOOR Corbuzier Podcast.

Tak semacam selebriti lainnya, Deddy Corbuzier memiliki konten YouTube yang berbeda. Format podcast yang diusungnya sukses membawa Deddy ke jajaran YouTuber secara konten paling ditunggu.

Berhasil mendatangkan melayani bicara dari berbagai bagian, mulai dari dunia per, olahraga, selebgram, pejabat publik, hingga politikus, konten podcast Deddy seperti menjadi wadah untuk mereka curhat bagian lain atau bahkan melayani klarifikasi.

Apalagi beberapa video podcast #CloseTheDoor milik Deddy Corbuzier dengan telah memiliki 15, 3 juta subscriber itu dimulai sejak 2019 lalu jadi menarik banyak pasang gegabah atas kehadiran sejumlah orang ternama.

Terbaru pada 13 Juni lalu Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi kartika tamu dalam podcast Deddy Corbuzier. Dalam podcast berjudul “HABIS SEMUA!! PRABOWO PERDANA BICARA?? EXCLUSIVE – Deddy Corbuzier Podcast” ini lulus ditonton sebanyak 13, 8 juta lebih penonton.