Target Prank Ferdian Paleka Dikabarkan Sanggup Bantuan

VIVA   –  Nama YouTuber Ferdian Paleka tengah ramai diperbincangkan karena membuat konten tidak terpuji jadi menimbulkan banyak kecaman.

Ferdian membuat konten yang menunjukkan dirinya sedang membagikan dus mie instan kepada waria dan anak-anak di kawasan Bandung, Jawa Barat. Mirisnya, Ferdian telah berbohong, dus mie instan tersebut ternyata menyimpan sampah dan bukan makanan.

Dalam video yang cerai-berai di media sosial seperti Instagram dan Twitter, sebelum melakukan ulah tak terpujinya tersebut, Ferdian bersama-sama temannya tampak memasukkan sampah ke dalam dus mie instan  sehingga tampak seperti sembako.  

Karena ulahnya tersebut, Ferdian mendapat banyak tuduhan dari masyarakat khususnya warganet. Makin, kediaman Feridan sempat ramai didatangi warga dan aparat kepolisian.

Saat ini, salah seorang dari tim YouTuber Ferdian Paleka yakni Tubagus Fahdinar, sudah menyerahkan diri ke Mapolrestabes Bandung dalam Senin, 4 Mei 2020. Namun Ferdian masih jadi incaran bagian kepolisian.  

Para-para korban prank Ferdian tersebut dikabarkan  telah mendapat perhatian dari masyarakat. Akun Twtitter @alfimuhamad9 mengabarkan kalau saat ini para korban prank itu sudah menerima bantuan.

Akun twitter @alfimuhamad9 itu tampak mengunggah potret para korban prank Ferdian masa menerima bantuan.  

Lihat Juga

“Korban prank lantaran ferdian paleka mendapat bantuan Alhamdulillah Smoga ferdian paleka cepat ketangkap, ” tulis akun twitter @alfimuhamad9 sebagai caption pada unggahan tersebut.