Taqy Malik Gantikan Posisi Mantan Mertuanya?

VIVA   –  Mantan suami Salmafina, Taqy Malik didaulat sebagai Ketua Bidang Sosial Sahabat Polisi. Jabatan tersebut dipercayakan kepada Taqy berbarengan oleh telah berakhir masa jabatan Sunan Kalijaga sebagai Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) DKI Jakarta dalam organisasi itu.

Menurut Datuk Umum Sahabat Polisi, Fonda Tangu, Taqy merupakan anak mudah yang bisa menginspirasi banyak pihak. Contohnya diketahui, Taqy merupakan hafiz atau penghafal Al Quran.

“Saya memilih Taqy  karena saat terkait memang sudah seharusnya yang muda, dan berharap dia bisa menggaet teman-teman muda untuk bisa bergabung di Sahabat Polisi dan mengerjakan program-program, ” kata Fonda Tanggu dikutip dari kanal YouTube Eminews. id .

Taqy menerima tawaran tersebut karena melihat plan yang bisa bermanfaat untuk banyak orang. Untuk itu, ia maka akan berusaha menjalankan amanah jabatan tersebut sebaik mungkin.

“Kalau saya pribadi pas ditawarkan sebagai Ketua Bidang Sosial, saya melihat programmnya luar biasa ada pekerjaan yang bermanfaat buat masyarakat melimpah, terutama membantu pemerintahan dan kepolisian, ” kata Taqy Malik.

Ia menjawab berakhirnya masa jabatan Sunan Kalijaga dan masuknya Taqy ke dalam organisasi tersebut sudah merupakan takdir. Taqy hanya berfokus kepada apa yang akan diberikan selama masa jabatannya tersebut.

“Itu takdir Allah dan niatnya ya bisa memberikan tenaga, waktu, ide-ide saya, saya tuangkan untuk membangun ke depannya, ” ujar Taqy.

Baca juga:   Ria Ricis ‘Dijodoh-jodohkan’ dengan Taqy Malik

Taqy menerima jabatan tersebut karena merasa bisa mengerjakannya dengan baik. Ia berusaha sebisa mungkin maka akan membangun kesadaran kepada teman-temannya mengenai program yang akan dijalani.

“Kalau saya pribadi di media sosial saya paham, dapat berkomunikasi dan mengajak follower untuk bergabung dan menciptakan milenial yang sangat positif, ” ujar Taqy Malik.