Tak Hanya Mina, Jimin Ex AOA Juga Lakukan Bullying ke Member Lain

VIVA   –  Kasus bullying yang menimpa girl group Korea Selatan, AOA, terus menarik perhatian. Jimin  AOA dengan dituduh melakukan bullying terhadap Mina sudah pada keluarnya Jimin dari agregasi.

Meski demikian, sebanyak penggemar dan warganet Korea tetap mengumpulkan bukti perlakuan tak elegan Jimin terhadap member AOA lainnya. Sebuah komunitas online mengungkap suatu bukti bahwa Jimin juga mem- bully bekas member AOA, Choa.

Komunitas itu mengatakan bahwa seluruh member harus mengumpulkan dompet & ponsel mereka sebelum latihan serta mengambilnya kembali setelah latihan siap. Menurut unggahan di komunitas itu, peristiwa tersebut terjadi sebelum Choa dikonfirmasi menjadi anggota AOA.

Menangkap juga:   Curhat Kwon Mina, Dibully Member AOA Mematok Nyaris Bunuh Diri

Seringkali dompet dan ponsel Choa tidak ada saat akan diambil usai latihan dan itu karena Jimin selalu menyembunyikan barang milik Choa. Alasannya, karena Jimin mau Choa bermain dengannya daripada pulang ke rumah.

Dikutip dari laman Koreaboo , Choa merespons permintaan itu dengan mengatakan, “Aku tidak bagaikan ini, kembalikan padaku. ” Akan tetapi, meski Choa sudah bersikap bahana dan serius, Jimin masih sekadar menyembunyikan barang milik Choa.

Hal tersebut sering sekali terjadi hingga Choa akan langsung mengatakan dengan kasar pada Jimin, “Berikan saja padaku, ” dengan menjulurkan tangannya.

Sebuah video di mana Jimin menirukan Choa juga tiba beredar di dunia maya secara semakin banyaknya tuduhan cerita bullying yang dilakukan Jimin terkuak. Warganet pun semakin dibuat kaget dengan dugaan bullying yang dilakukan Jimin terhadap member lainnya.

Warganet juga baru-baru ini menyelami kalau Choa mengikuti semua member AOA di media sosial tercatat Mina, tapi tidak mengikuti Jimin. Warganet pun jadi bertanya-tanya apakah keputusan Choa keluar dari AOA di tahun 2017 dikarenankan bullying yang dilakukan Jimin.

Di 3 Juli, Mina membuat sebanyak posting- an yang mengungkap bahwa seorang member AOA mem-bully-nya hingga ke titik yang membuatnya depresi. Jimin kemudian membuat akibat atas tuduhan bullying tapi Mina terus membuat posting- an yang mengungkap uraian kejadian yang dialaminya.

Dia bahkan mengungkap bagaimana agensinya, FNC Entertainment, tidak mengambil tindakan apapun untuk mengoreksi kesalahan tersebut. Pada pagi 4 Juli, Mina kembali mem- posting kabar terbaru dari situasinya dan mengatakan kalau Jimin telah meminta maaf padanya.