Sudah Mirip Perempuan, Ashanty Minta Millen Cyrus Pakai Hijab

VIVA   –  Millendaru atau yang lebih dikenal secara nama Millen Cyrus datang berkunjung ke kediaman Anang Hermansyah serta Ashanty. Kunjungan Millen ke panti Ashanty itu pun diabadikan di dalam konten YouTube yang diunggah ke channel YouTube The Hermansyah A6.

Dalam konten YouTube tersebut, Ashanty berbicara  Millen mengenai  beberapa hal. Salah satunya adalah perbuahan penampilan Millen yang zaman ini sudah sangat menyerupai hawa.

Baca serupa:   Kasih Pesan Untuk Millen, Ashanty: Kasian Almarhum Bapaknya

Apalagi Ashanty sempat bertanya, apakah Millen memotong alat vitalnya atau tak. Lantas,   Millen menegaskan bahwa dirinya tidak mau memotong alat vitalnya. Millen memahami bahwa mengganti kodrat dari laki-laki menjadi rani adalah dosa besar.

Karena penampilan keponakannya tersebut dengan saat ini sudah sangat bertukar, Ashanty  kemudian  menyarankan Millen buat mengenakan hijab.

“Kamu sekarang hidupnya di Bali? Kamu pakai jilbab deh, ” introduksi Ashanty dikutip VIVA dari YouTube The Hermansyah A6, Minggu, 19 Juli 2020.

Kemudian, Ashanty juga bertanya sedang kepada Millen. “Kamu di Bali tinggal sama siapa Len? ”

“Aku di Bali tinggal di vila sebulan, membentuk lagi promo, ” jawab Millen.

Baca serupa:   Diminta Ashanty Jaga Diri, Millen Cyrus: Aku Tetep Doa!

Mendengar jawabn Millen, Ashanty  langsung berkomentar kalau Millen banyak uang. “Gila, banyak betul duit kamu ya, ” perkataan Ashanty.

Kemudian, Millen menjelaskan bahwa dirinya berada pada Bali untuk bekerja dan pula untuk belajar bahasa Inggris dan Rusia.

“Bukan duitnya banyak, kan ada sponsor, tersedia kerjaan. Aku kerja Bun (panggilan Ashanty), photoshoot, working at the moment, learn bahasa Inggris sama Rusia, ” kata Millen.

Tidak berhenti sampai di danau, ibu sambung dari Aurel Hermansyah tersebut kembali bertanya mengenai kesibukan Millen selama berada di Bali. “Kok bisa dugem-dugem kamu? ”

Baca pula:   Tegaskan Alat Vitalnya Gak Dipotong, Millen Cyrus: Diselipin Aja

“Itu tidak dugem. Jadi, bar dinner itu dibuka di sana tuh mulai sejak jam 6 (sore) sampai 11 (malam). Dan itu harus reservasi, kalau enggak, gak bisa menyelundup. Dan dia mau bayar kendati, kita gak bisa. Dan tersedia tes semuanya tetap. Tetap stay safe tapi aman, enggak yang crowded gitu enggak, ” jawab Millen menjelaskan.