Suami Kena Lockdown 5 Bulan, Melaney Ricardo: Kering Kerontang

VIVA   – Melaney Ricardo sempat terbelah negara dari suami tercinta, Tyson Lynch selama lima bulan. Sungguh, Tyson terhalang pulang ke Indonesia karena terdampak lockdown di Australia akibat pandemi COVID-19.

Oleh sebab itu, hal ini bikin Maia Estianty penasaran bagaimana Melaney mencurahkan gairah seksual selama tak berada di samping sang suami. Maia dengan santai menanyakan kejadian tersebut kepada wanita berdarah Batak itu.

Melaney salut dengan pertanyaan Maia karena semasa ini tak pernah dia telaah di kanal YouTube mana kendati. Sehingga Melaney pun berbagi barang apa adanya dengan istri Irwan Mussry tersebut.

“Gue kan penasaran nih ya, pada saat kemarin lo di-lockdown lo kan lima bulan pisah sama laki lo.   Pertanyaannya,   sex life  lo gimana?, ” tanya Maia dalam konten channel YouTube Maia Estianty berjudul ‘Terbongkar, Melaney Ricardo Kalo Sedang “Pengen”, Ngapain Hayo? (5 kamar pisah negara ama suami)’ yang tayang pada agenda 15 September 2020.

Baca juga: Gara-gara Corona, Melaney Ricardo dan Tyson Terpaksa LDR-an

“Kalau gue itu honestly ada masa-masa, jika suami-istri ada sebulan kering kerontang. Dua bulan masih bisa hold on situation, tiga bulan cuy, menurut ngana, ” tutur Melaney.

“Lo sebulan masih ok, kalau gue enggak loh. Hahaha, becanda, becanda, ” sahut mantan istri Ahmad Dhani itu.

Melaney menjelaskan bahwa dia melampiaskan semangat seksual dengan rajin bekerja off air. Hal itu ternyata selalu dilakukan oleh Maia saat berpisah dengan Dhani dan belum menikah dengan Irwan Mussry.

“Gue kayak lo dulu kali ya bun, gue gasak ke kerja banget. Jujur sungguh kalau kita lagi enggak kerja, pikiran kan kemana-mana, kalau kita kerja ada aja “barang bagus” nih.   Tapi gue prinsipnya adalah  you can not touch, asal jangan  follow up, ” ungkap Melaney.

Maia membenarkan bahwa selama 10 tahun dia menjanda menyibukkan diri dengan bekerja di dunia musik. Maia sibuk mengurus ke-3 anaknya dan berbisnis.

“Lu kalau kering kerontang pernah sampai mimpi-mimpi enggak?, ” tanya Maia. “Pernah, haha, ” jawab Melaney tertawa.

Keduanya saling bertukar pikiran bagaimana menggembala keharmonisan rumah tangga selama itu. Melaney menjelaskan kalau dia tetap menjaga komitmen dengan Tyson.

Kemudian, Maia kembali bertanya mengenai sex life Melaney selama lima bulan tersebut. Maia masih penasaran bahkan bertanya apakah Melaney menggunakan mainan atau tidak.

“Ngapain aja lo 5 bulan. Kalau lagi pengen. Tersedia mainan enggak?, ” tanya Maia lagi.

“Gue dibeliin bun, mainan sama laki gue. Tapi enggak ada yang dipake. Kegedean, ” ujar Melaney ngakak.

“Gue lagi pengen nyari nih di online yang kecilan, ” sambung Melaney tertawa.

“Berarti lu sama sekali enggak ya? ” tanya Maia. “Enggak, sama mainan, ” jawab Melaney. “Oh pakai tangan, ” ucap Maia.

“Mendingan beli mainan deh daripada lu selingkuh, ” ungkap Maia melanjutkan.

Maia mengusulkan daripada selingkuh, ada baiknya seorang wanita menggunakan mainan. Bahkan Melaney mencontohkan untuk menggunakan shower.

“Gue bukan orang yang enggak boleh. Kalau gue bilang sih enggak apa-apa, dari pada lu jajan lu jajan kemana-mana, ” kata Maia.

“Buat gue daripada gue tidur sama laki-laki asing, mendingan gue  imagine my husband, and  ya udah itu kan  part of you need gandar a human, ” sahut Melaney.

“Ada temen gue yang sejumlah, jangan pakai tangan. Kasian payah. Pake handuk. Pake shower, ” ungkap Melaney tertawa dengan Maia.

Lalu Maia merasa puas dengan tanggapan Melaney. Rasa penasarannya terjawab telah langsung dari Melaney Ricardo.

“Ternyata ada temennya, tapi yang penting enggak selingkuh, ” jelas Maia.