Staf Talkshow Bongkar Pengalaman Buruk, Ellen DeGeneres Minta Maaf

VIVA   – Ellen DeGeneres akhirnya angkat bicara menggunakan memo terkait desas-desus tentang sangkaan lingkungan yang buruk di acara talkshow televisi yang ia pandu, The Ellen DeGeneres Show. Ellen menyampaikan suruhan maaf dan mengatakan bahwa dia menyesal atas apa yang telah terjadi.  

Peristiwa itu disampaikan Ellen setelah dilakukannya penyelidikan internal oleh Warner Media pada acara itu, menyusul adanya laporan tentang rasisme, intimidasi di tempat kerja dan tuduhan pemerasan.  

Baca Serupa: Lagi, BTS Gemparkan Studio The Ellen Show

“Hai, semua. Ini Ellen. Di hari pertama pertunjukan kita, aku memberi tahu semua karakter di pertemuan pertama bahwa Ellen DeGeneres Show akan menjadi wadah kebahagiaan. Tidak ada yang hendak berteriak marah-marah dan semua orang akan diperlakukan dengan hormat, ” tulis Ellen dikutip dari Ace Showbiz , Jumat, 31 Juli 2020.

“Jelas, sesuatu berubah, dan aku kecewa mengetahui bahwa ini tidak terjadi. Dan untuk itu, beta minta maaf. Siapa pun yang mengenalku tahu itu kebalikan sebab apa yang kuyakini dan apa yang kuharapkan dari pertunjukan kita, ” sambungnya.  

Ellen berterima kasih kepada seluruh orang atas kesuksesan acara tersebut. Ia juga merasa bertanggung tanggungan atas semua yang terjadi di acara itu karena namanya ada di acara itu.

“Bersama Warner Bros, kami segera memulai penyelidikan internal dan kami mengambil langkah-langkah, bersama-sama, untuk memperbaiki masalah. Karena kami telah tumbuh secara eksponensial, saya tidak lagi mampu mengendalikan seluruh hal dan harus bergantung pada orang lain untuk melakukan order sesuai seperti yang kuinginkan. Nyata beberapa orang tidak melakukan pantas keinginanku, ” lanjutnya.  

Kemudian, Ellen DeGeneres pula mengatakan bahwa dirinya telah melancarkan atas apa yang terjadi zaman ini dan menghadapi berbagai dakwaan atas acaranya itu.  

“Sebagai seseorang yang dihakimi dan hampir kehilangan segalanya cuma karena menjadi diri saya, saya benar-benar mengerti dan memiliki belas kasih yang mendalam bagi itu yang dipandang berbeda, atau diperlakukan tidak adil, tidak setara, ataupun lebih buruk diabaikan. Tidak terpikirkan oleh siapa pun di jarang kamu yang merasa hal tersebut mengerikan bagi saya, ” tulisnya.  

Ellen mengirimkan saat ini harus berhati-hati terkait ucapannya dan tindakan yang dapat mempengaruhi orang lain.  

“Saya berjanji untuk melakukan bagian saya dalam terus membakar diri saya dan semua orang di sekitar saya untuk membiasakan dan tumbuh. Penting bagi saya dan Warner Bros bahwa di setiap orang yang memiliki sesuatu untuk dikatakan dapat berbicara dan merasakan aman untuk melakukannya, ” pungkasnya.  

Sebelum menuntaskan memo yang disampaikannya Ellen DeGeneres mengklaim dirinya akan membuat pemberitahuan secara langsung jika bukan karena pandemi virus corona COVID-19, dan meminta maaf secara langsung pada mereka yang tidak suka dengan acaranya.