Sokong Ucapan Ulang Tahun Pangeran Harry, Kate Middleton Diolok-olok

VIVA   –  Sudah menjadi kebiasaan di keluarga kerajaan, Pangeran William & Kate Middleton mengucapkan selamat kembali tahun kepada Pangeran Harry. Itu menggunakan media sosial untuk memberikan ucapan secara publik, begitu pula berbincang secara privat.

Beberapa hari lalu, Harry berulang tahun yang ke-36. Namun, tempat menghabiskan waktu di Los Angeles dan Harry tidak bisa bersemuka langsung dengan keluarganya.

Lalu, Kate dan William membagikan sebuah foto lucu saat William dan Harry lomba lari dalam acara kunjungan Ratu Elizabeth Olympic Park di tahun 2017. Foto itu memperlihatkan ketiganya berlari kencang dengan wajah yang menunjukkan temperamen tinggi, tapi Harry tampak menyelenggarakan lomba.

Baca juga:   Kate Middleton dan Ratu Elizabeth Sekongkol Mengontrol Meghan Markle

Para penggemar tentu menyukai foto lucu itu, tapi kurang penggemar lain justru membuat candaan bahwa Harry sedang berlari menjauhi Kate dan William, membuat pedoman dengan Harry yang berlari daripada kehidupan kerajaan.

“Aku rasa ini berlebihan jika itu memilih salah satu foto Harry lari dari William dan Kate yang sedang mengejar. Ini mampu saja bukan ketidaksengajaan, ” tulis salah seorang penggemar dikutip Mirror .

“Melarikan diri dari tanggung berat kerajaan seperti… ” tulis dengan lain.

“Berhenti berlari Harry. Pulanglah, ” penggemar lainnya ikut berkomentar.

Tetapi, tak sedikit penggemar juga mempertimbangkan kalau Duke dan Duchess of Cambridge itu tidak menyertakan Meghan Markle di dalam foto. Biar begitu, keluarga kerajaan jarang menyertakan pasangan dari yang berulang tahun dalam foto perayaan mereka.

Foto di mana pasangan Kate dan William mengucapkan terjamin ulang tahun kepada Meghan juga tidak menyertakan Harry. Hal dengan sama juga berlaku dengan foto-foto yang dipilih Ratu untuk perayaan seperti itu.