Skandal Pernikahan Lucky Perdana, Dituduh Bergendak dengan Pelacur

VIVA   – Pernikahan aktor Lucky Perdana menjelma sorotan publik, setelah sang orang, Veronica Perdana mengungkapkan di Instagram bahwa suaminya berselingkuh hingga bergendak dengan seorang pelacur. Tak setengah-setengah, Veronica juga menautkan akun Instagram Lidi Brugman dalam unggahannya tersebut.

Sebagai informasi, famili Lucky dan Veronica memang telah diterpa isu perselingkuhan sejak Februari 2020 lalu. Kala itu, seorang warganet sempat mengirim sebuah memotret Lucky bersama seorang wanita, seperti diungkapkan oleh akun Instagram gosip, @ifotainment .

Baca Juga: Profil Lidi Brugman, Artis Cantik yang Dilabrak Istri Lucky Perdana

Akun itu juga membagikan tangkapan layar berisi DM seorang warganet dengan Veronica, di mana sang warganet melaporkan bahwa Lucky sedang bergandengan seorang wanita. Klik halaman kemudian untuk mengetahui pengakuan Veronica menimpa perilaku Lucky yang disebut telah semakin menginjak-injak dirinya. Klik kaca selanjutnya untuk mengetahui foto Lucky bersama seorang wanita.

Veronica Perdana pun mengatakan bahwa ia sudah bicara dengan suaminya mengenai hal tersebut. Sayang, respons yang didapat justru tidak cara.

Terima kasih sdh baik terhadap sy, benar hati sy sakit. Tapi kita sama sama2 wanita. Terimakasih sdh menyampaikan hal ini ke sy. Semoga Allah membalas kebaikan hati mba. Sy sudah bicara betul lembut dan sopan sebagai pedusi, gak berani ribut sama suami takut dosa Allah bisa murka. Tp semakin saya mengalah, semakin sy diinjak2 spt sampah mba , ” ujar Veronica pada Februari 2020 lalu.

Tempat gak mau pisah, tapi tempat memaksa sy menerima semua tanduk zinahnya mb a, ” tulis Veronica lagi. Baca tulisan ini sampai habis untuk keahlian pengakuan Veronica secara lengkap.

Photo:

  • Instagram @ifotainment

Tak cuma itu, ia juga mengklaim kalau saat itu Lucky Perdana sudah tidak pulang selama tiga minggu dan tidak peduli bahwa anak mereka sedang sakit.

Suami sy sdh gak pulang rumah 3 minggu. Anak sy sakit demam luhur 40, 7 der celcius sampe dokter paksa utk di pelihara di RS krna kondisi budak sangat lemah muntah 12 x sehari dan masih sangat mungil baru 1, 5 thn usianya, ” katanya

“ Bapaknya peduli selalu gak mba!!!!! Astagfirullah , ” tambah Veronica perdana.

Photo:

  • Instagram @ifotainment