Sinopsis Proof of Life, Tayang pada TV Malam Ini

VIVA   – Hidup Amerika Serikat tahun 2000 berjudul Proof of Life akan tayang suangi ini, Rabu, 29 April 2020 di salah satu stasiun TV swasta. Film aksi thriller besutan Taylor Hackford ini terinspirasi dari suatu artikel di majalah Vanity Fair dan buku Thomas Hargrove berjudul The Long March to Freedom .

Tajuk film ini merupakan frasa dengan umum digunakan untuk mengindikasikan bahwa korban penculikan masih hidup.

Dihimpun dari berbagai sumber, Proof of Life dibintangi oleh Meg Ryan dan Russell Crowe serta bercerita tentang Alice Bowman yang pindah ke sebuah negara khayalan di Amerika Selatan bernama Tecala.

Ia pindah karena suaminya, Peter Bowman yang merupakan seorang insinyur kudu bekerja membantu membangun bendungan anyar untuk perusahaan minyak Quad Carbon.

Saat berkendara dalam pagi hari, Peter terjebak kemacetan dan diserang oleh Tentara Penyelamatan Tecala (ELT). Para tentara tersebut pun menculiknya dan menyekapnya pada hutan.

Sementara tersebut, Terry Thorne, mantan Angkatan Udara Inggris tiba di Tecala setelah menyelamatkan tawanan di Chechnya. Sebagai seorang negosiator andal dalam kasus-kasus penculikan dan penawanan, dia ditugaskan perusahaannya, Luthan Risk, untuk bernegosiasi menyelamatkan Peter.

Menentang Juga

Sayang, Quad Carbon ternyata tengah di ambang kebangkrutan sehingga tidak ada asuransi yang meng- cover kasus penculikan. Mereka pun tak bisa menutup jasa Terry.

Meski Alice telah memohon, namun Terry tetap meninggalkan Tecala. Alice lantas mempekerjakan negosiator korban penculikan yang terkenal korup. Sang negosiator lalu meminta uang banyak sebagai imbalannya.

Saking putus asanya, Alice setuju, namun transaksi tersebut dihentikan Terry yang akhirnya suka membantu Alice.

Dengan jalan apa kelanjutannya? Saksikan Proof of Life suangi ini.