Sinopsis Film Point Break, Kisah Penyamaran Agen FBI di Tim Atlet

VIVA   – Film yang wajib kalian saksikan Point Break akan tayang dalam malam ini 21. 30 WIB. Film yang bergenre thriller itu merupakan film remake dari tahun 1991 dengan judul yang sama. Film ini ditulis oleh Kurt Wimmer dan disutradarai Ericson Core.

Film Point Break mengisahkan laku seorang agen FBI muda yang melakukan penyamaran untuk mengungkap kebusukan yang dilakukan oleh para atlet. Film ini juga dibintangi sebab sejumlah aktor ternama seperti, Edgar Ramírez, Luke Bracey dan Ray Winstone mendapatkan rating yang cukup elok di situs IMDb yaitu 5, 3/10.

Kisahnya  bermula masa ada seorang agen FBI bujang bernama Johny Utah yang dibintangi oleh Luke Bracey melakukan penyamaran. Utah harus menyusup ke tim atlet olahraga ekstrem. Tim gerak tersebut dipimpin oleh seorang adam bernama Bodhi yang diperankan Edgar Ramírez.  

Para atlet diduga melaksanakan serangkaian kejahatan dengan cara yang sangat tidak biasa. Utah berusaha membuktikan bahwa mereka adalah penggagas dari serangkaian kejahatan yang tidak terbayangkan ini.

Film ini penuh dengan gaya atletik yang cukup ekstrem. Ternyata Utah juga merupakan seorang mantan atlet olahraga ekstrem. Ia memiliki pukulan masa lalu saat seorang temannya meninggal ketika melakukan aksi lompat ke kolam bersamanya. Setelah tujuh tahun berlalu, Utah akhirnya menjadi agen FBI dan menghadiri briefing tentang perampokan di gedung pencakar langit.

Para karakter pencurian tersebut melarikan diri dengan cara terjun menggunakan parasut. Dia pun dikirim ke Prancis untuk melakukan penyamaran sebagai anggota gabungan yang diduga perampok itu.

Kelompok dengan dicurigai itu penuh dengan atlet-atlet yang melakukan olahraga ekstrem serupa selancar, terjun payung, panjat tebing, dan lain-lain. Berhasilkah Utah mengungkapkan kejahatan dari kelompok itu? Saksikan dalam film Point Break .