Sinopsis Everly, Perjuangan Salma Hayek Muncul dari Tempat Berbahaya

VIVA   – Hidup bergenre thriller , Everly akan tayang pada suangi nanti, Rabu, 14 Oktober 2020 pukul 23. 30 WIB di TV. Film yang dirilis tarikh 2014 ini merupakan garapan sutradara Joe Lynch dan ditulis oleh Yale Hannon berdasarkan pada sebuah cerita karya Lynch dan Hannon.

Everly dibintangi oleh Salma Hayek sebagai Everly, sang pemeran uta, a. Selain itu ada Akie Kotabe sebagai Dead Man, Laura Cepeda sebagai Edith, Jennifer Blanc sebagai Dena, Togo Igawa sebagai The Sadist.

Baca Juga: Marvel Incar Tobey Maguire Bintangi Spider-Man 3 & Doctor Strange 2

Lalu tersedia Gabriella Wright sebagai Anna, Caroline Chikezie sebagai Zelda, dan Hiroyuki Watanabe sebagai Taiko, Jelena Gavrilovi? sebagai Elyse, Masashi Fujimoto jadi The Masochist, dan Dragana Atlija sebagai Lizzy.

Everly mendapatkan rating yang cukup baik di berbagai situs. IMDb memberikan rating  5, 1/10 untuk film ini. Sayangnya, situs Rotten Tomatoes hanya menyerahkan persentase 30 persen untuk hidup ini.

Film berasal dari konflik sejumlah pria yang  cemburu karena ingin memiliki Everly yang diperankan oleh Salma Hayek. Tidak hanya itu, wanita ini juga harus menghadapi teman-teman seprofesinya yang juga berniat untuk menghabisinya.

Beruntungnya, Everly memiliki kemahiran dalam memakai senjata, mulai dari pistol, granat, hingga senapan untuk mempersenjatai diri. Suatu hari, Everly mendapat jalan untuk membebaskan diri dari perbudakan yang ia alami.

Ia akhirnya melaporkan kejahatan itu ke pihak berwajib dan dimulailah perburuan terhadap Everly. Perjuangan Everly untuk tetap hidup tidak semata-mata untuk menolong dirinya sendiri, mengecualikan untuk melindungi nyawa ibu & putrinya yang turut terancam.

Hanya keajaiban yang bisa membuat Everly keluar dari tempat berbahaya tersebut. Lalu, mampukah Everly melawan para penjahat kejam dan menyelamatkan keluarganya? Saksikan film Everly dengan tayang malam nanti!