Sindir Menteri Korupsi, Deddy Corbuzier: Dasar Saya yang Goblok

VIVA   –  Perut menteri yang belum lama ini ditangkap KPK, Edhy Prabowo & Juliari Batubara, nampaknya juga menarik perhatian Deddy Corbuzier. Edhy Prabowo dicokok KPK karena tersandung manipulasi ekspor benur. Sementara Juliari Batubara telah menilep bantuan sosial COVID-19 yang mencapai miliaran rupiah.

Keduanya diketahui pernah menjelma narasumber dalam podcast Deddy yang ditayangkan di kanal Youtube-nya. Deddy meluapkan emosi terkait kasus korupsi kedua menteri itu di Twitter.

Dalam cuitan tersebut, Deddy membuat sindiran dengan mengejek dirinya sendiri. Dia juga mendaftarkan bagaimana dua orang tersebut betul baik ketika mengobrol dengannya.

“Gue udah ga ngerti lagi.. Saat ngobrol dengan mereka berdua.. Baik sekali.. Skrg… Dicokol KPK..
Kira-kira gue yg Goblok…
Enaknya jadi org Goblok adalah.. Penuh rasa penasaran..
Ya sudahlah memang saya yg Goblok…
#kecewapak, ” tuli Deddy dalam akun resmi Twitter @corbuzier.

Warganet pun langsung bisa menebak siapa dua orang dengan dimaksud Deddy dalam cuitannya tersebut. Terlebih, nama Menteri Sosial Juliari Batubara sempat menjadi trending topic .

Tidak sedikit warganet yang sependapat dengan Deddy Corbuzier. Mereka pun berkomentar bahwa penampilan yang sopan justru seringkali menipu.

“Betul om ded. Kita yg goblok, baju slengean, ngobrol kadang kasar, bilang anjing serupa udah biasa.
Mereka org baik, baju rapih, badan wangi, pendidikan tinggi, ngobrol sopan, eh tp ditangkep KPK.
Udah g ngerti lagi deh, ” komentar seorang warganet.

“Pembunuh berdarah dingin begitu boz.
Diem” menghanyutkan https, ” komentar lainnya.

“Hahai emang enak dikadalin om… Jgn kapok om.. Justru dengan sejenis orang yg pura baik masa jatuh akan lebih berdarah darah… Dengan podcash om dedy bakal banyak menguak orang yg negeri baik… Kita lihat kedepan nya giliran siapa lagi yg pura…, ” kata yang lainnya lagi.