Seksolog Soroti Artis SJ, Jadi Pelaku Pedofilia Tapi Sedia Kembali ke TV

VIVA   – Seksolog  Zoya Amirin  membuat postingan dengan menyinggung seorang figur jemaah pelaku kekerasan seksual di anak dan peyuapan  sudah ditunggu berbagai acara televisi saat bebas penjara belakang.   Melalui akun Instagramnya, Zoya merepost unggahan lantaran @kerbaupink terkait dengan sebanyak job tersebut.

“Baru-baru ini gue baca berita ada bintang film yang dipenjara karena suap ke petugas pengadilan & MENJADI PELAKU KEKERASAN EROTIS KE MINOR, akhirnya dibebaskan. Yang bikin gue geleng-geleng adalah saat bebas/sebelum terhindar dia udah ada job yang menanti. Menarik banget industri entertainment kita tersebut, ” tulis akun @kerbaupink yang direpost oleh Zoya Amirin.

Dalam unggahan  @kerbaupink  itu juga membahas wujud public figure yang terseret kasus pelecehan seksual & pedofilia yang dianggap tertindas cobaan. Akun tersebut kendati terkejut lantaran masih saja ada yang memberi ruang pelaku kekerasan seksual dalam anak.

“Dia pelaku pedofil loh, imagine, perasaan korban liat dia pada TV, diterima publik, dikasih attention. Dan kalo ngomongin soal cobaan nih terakhir tau juga sih, bani adam yang melakukan PELECEHAN SEKSUA disebut TERTIMPA COBAAN. Oiya jangan lupa juga, besar kasus doski Penyuapan dan Pencabulan ini ada korelasinya. Selain entertainment, masyarakat-pun pula bikin speechless dengan masih saja memberi ruang Karakter Kekerasan Seksual pada bujang, ” membuka akun tersebut.