Sejenis ini Kondisi Vernita Syabilla Usai Diamankan Polisi

VIVA   –  Ilustrator Vernita Syabilla diamankan oleh bagian kepolisian karena diduga terlibat urusan prostitusi. Salah satu orang terdekat Vernita, yakni Koko membenarkan informasi tersebut. Ia mengatakan bahwa Vernita diamankan karena dugaan kasus prostitusi.

Koko yang adalah manajer yang mengurus endorse Instagram Vernita mengaku bahwa dirinya sempat berkomunikasi  dengan Vernita pada hari ini, Rabu, 29 Juli 2020, jam 14. 00 WIB. Kepada Koko, Vernita mengatakan bahwa dirinya masih berada di kantor polisi.

Baca Juga: Orang Terdekat Benarkan Vernita Syabilla Ditangkap Terkait Prostitusi

“Sudah komunikasi (sama Vernita) sebetulnya jam 2 siang tadi. Tempat cuma ngomong saja, ‘Aku masih di Polres’. Gitu saja gerangan, ” kata Koko saat dihubungi VIVA , Rabu, 28 Juli 2020.

Koko pun menjelaskan  mengenai kondisi terkini Vernita Syabilla setelah diamankan oleh pihak kepolisian. Menurut Koko, Vernita saat ini berada pada kondisi yang baik-baik saja, tidak panik dan tetap tegar.

Baca Juga: Vernita Syabilla Mengaku ke Lampung untuk Job Pemotretan

“Kondisiniya bagus . Alhamdulillah gerangan, enggak ada kayak panik ataupun gimana-gimana. Tetap tegar dia, ” ujar Koko.

Lalu, Koko tampak tidak mengetahui mengenai respons keluarga Vernita dengan adanya kasus ini. Koko merasa kalau dirinya tidak terlalu dekat dengan keluarga Vernita. Lebih lanjut, Koko berharap bahwa kasus ini segera selesai.

“Untuk sekitar ini, aku belum bisa mengenai, kontak langsung dengan keluarga. Bagus langsung maupun telepon, karena emang aku enggak punya nomor keluarganya. Aku belum terlalu dekat secara keluarganya, ” kata Koko.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Vernita Syabilla diamankan sebab petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polresta Bandarlampung, pada sebuah hotel mewah di daerah Telukbetung.   Vernita diamankan sebab diduga terlibat dalam kasus prostitusi.