Sedang Kecil, Putra Bungsu Shah Rukh Khan Hafal Bacaan Salat

VIVA   – Dunia hiburan Bollywood dan Indonesia sempat geger karena tak awet melihat ketampanan putra sulung Shah Rukh Khan-Gauri Khan, Aryan Khan.

Jagat dunia sundal tak henti-hentinya memuji ketampanan pria berusia 22 tahun itu. Ketampanannya sukses membius para anak perempun berusia belia.

Namun kali ini lagi-lagi anaknya Shah Rukh Khan viral, putra bungsunya bernama Abram Khan. Abram sedang kecil berusia enam tahun. Abram sukses mencuri perhatian orang-orang karena lancar bacaan salatnya.

Lewat akun instagramnya, si Raja Bollywood itu benar sering membagikan momen dengan ke-3 anaknya, Aryan, Suhana dan Abram. Belum lama ini giliran Abram yang jadi buah bibir karena video dia sedang menunaikan ibadah salat beredar di media sosial.

Dia mengenakan baju kaos dan celana panjang mengikuti peci putih. Abram berdiri pada atas sajadah berwarna dark navy. Videonya ada di akun fanbase @srk. king333 . Abram tampak fasih dan gemuruh melafalkan bacaan salat salah satunya surah Al-Fatihah.  

Video ini menyedot perhatian sebab berbagai belahan dunia. Tak sedikit yang takjub karena mengingat Shah Rukh Khan dan Gauri Khan berbeda agama.   Shah Rukh Khan beragama Islam sementara Gauri masih beragama Hindu.  

“Masha Allah Tabarakallah, ” kata warganet memuji.

Lihat Juga

“Mudah-mudahan menjadi anak soleh dan jadi seorang muslim sejati, ” harap warganet.

“Good boy, ” tulis warganet.