Satu Hal Nyeleneh yang Bakal Dilakukan Kanye West Jika Jadi Presiden

VIVA   –  Kanye West sudah mengumumkan secara terbuka keinginannya untuk menjadi presiden Amerika Konsorsium (AS). Jika harapannya itu terwujud, ada satu hal yang ingin dilakukannya pertama kali.

Rapper dan suami dari Kim Kardashian itu sebelumnya mengumumkan bakal mencalonkan diri jadi presiden pada 2024. Dia ingin menghindari pertandingan dengan teman dan presiden AS saat ini Donald Trump.

Tapi, akhirnya Kanye berubah pikiran dan memutuskan untuk mengasaskan karier politiknya tahun ini. Dia berambisi masuk ke dalam Gedung Putih lebih cepat.

Di tahun 2018, saat pertama kali mengumumkan minatnya menjadi presiden, Kanye mengungkap kejadian pertama yang akan dilakukannya kala menjadi presiden negara adidaya itu, yakni mengganti nama pesawat karakter presiden.

Menangkap juga:   Kanye West Mantap Maju Jadi Presiden GANDAR, Elon Musk Beri Dukungan

Dia menulis di Twitter, “saat kami menjadi presiden dan kami harus mengubah nama udara dari Air Force One menjelma Yeezy Force One. ”

Dikutip sejak laman Mirror , Yeezy adalah nama kecil Kanye dan nama dari lini pakaiannya, dan jelas ia merasa tersebut adalah nama yang bagus untuk pesawat kepresidenan.

Kanye West sempat membuat terkejut negeri saat muncul di Trump Tower untuk bertemu dengan Donald Trump sehari setelah dia terpilih jadi presiden. Dia kemudian mengungkap detail kenapa dia sangat menyukai Trump.

Rapper itu menyebut Trump sebagai saudara dan mengatakan mereka berdua sama-sama memiliki energi naga.

“Kalian tidak harus putus dengan Trump tapi massa tidak bisa membuatku tidak mencintainya. Kami berdua adalah energi naga. Tempat saudaraku. Aku cinta semua orang. Aku tidak setuju dengan semua yang dilakukan siapapun. Itulah yang membuat kita individual. Dan awak punya hak akan pikiran luput, ” tulis Kanye di Twitter.

Tapi, nampaknya Kim Kardashian tidak terlalu senang dengan cuitan itu dan langsung menghubungi Kanye. Kim meminta Kanye untuk meluruskan pernyataannya.

Baca juga:   Kanye West Disebut Sengaja Panggil Paparazzi Biar Diikuti

“Istriku baru meneleponku dan dia ingin aku memperjelas ini kepada seluruh orang. Aku tidak setuju secara apapun yang Trump lakukan. Ego tidak setuju 100 persen secara siapapun kecuali aku, ” tulisnya menambahkan.

Cuitan ini muncul setelah Kanye West melaksanakan cuitan dan menghapus petunjuk terbesarnya kalau dia ingin mencalonkan muncul jadi presiden di tahun 2024.