Sarat Inovasi, NOAH Gelar Konser Akustik Virtual 360 Derajat

VIVA   –  Band NOAH kembali menyuguhkan sesuatu yang baru kepada masyarakat khususnya para-para penggemar. Masih dalam rangkaian delapan tahun perjalanannya #NoahEightniversary, NOAH hendak menggelar konser akustik.

Adapun pertunjukan konser akustik tersebut bertajuk “Keterkaitan Keterikatan Acoustic Version in 360°”.

Di dalam konsernya itu, band yang beranggotakan Ariel, David, dan Lukman tersebut akan membawakan seluruh lagu yang ada di dalam album Implikasi Keterikatan, yang dibawakan dalam ragam full akustik dengan konsep  Virtual Reality  360 derajat bertemakan mulia.

Ariel mengatakan bahwa lagu-lagu yang tersedia di dalam album Keterkaitan Keterikatan, akan diaransemen ulang menjadi akustik pada saat konser nanti.

“Album Implikasi Keterikatan diaransemen ulang jadi akustik, ” kata Ariel pada saat konferensi pers secara virtual, Rabu  2 Desember 2020.

NOAH rencananya akan membawakan sembilan buah lagu dalam konser itu. David memastikan bahwa konser itu akan menyenangkan.

Lebih lanjut, menyelenggarakan konser akustik dengan konsep  Maya Reality  360 derajat, merupakan situasi yang baru bagi NOAH.

“Format video 360, kita belum nyobain. Kayaknya seru, sudah kebayang juga. Jadi kayaknya enggak kalah seru ditambah musik yang kaya banget, ” tutur Lukman.

Konser NOAH itu akan digelar pada hari Sabtu, 5 Desember 2020, pukul 20. 00 WIB. Jika Anda mau menonton, silahkan melakukan registrasi terlebih dahulu melalui website  www.noah360.id.