Saling Sindir dr Richard Lee dan Awkarin, Ada Apa?

VIVA   –  Richard Lee dan Awkarin tengah menjadi pembicaraan hangat netizen. Mereka berdua kompak mengunggah konten yang seolah pusat saling menyindir. Ada barang apa? Hal itu rupanya berasal saat dokter Richard Lee geram dan menyebut seorang selebgram hits tak profesional, diduga Awkarin.

Melalui video di IGTV miliknya, Richard Lee berbicara bahwa ia telah menggelontorkan sejumlah uang pada selebgram agar mengulas perawatan dalam klinik kecantikan di Lampung. Namun, selebgram tersebut rupanya datang terlambat dan para pegawainya tak berani melaporkan pada Richard Lee.

“Kemarin, kami tersedia bayar selebgram hits, nasional bukan selebgram lokal buat mereview threatment kita dalam klinik yang ada dalam cabang Lampung. Saya teguran staf saya karena selebgram ini dibayar cukup langka, ratusan juta untuk mereview cabang kita di Lampung. Tapi kok antara ada dan tiada, kayak enggak kecium jadwal kedatangannya. Makanya saya tegur, ” sirih Richard Lee dalam gambar yang diunggah di akun Instagram, dikutip Sabtu, dua Oktober 2021.

Dengan kesal, Richard Lee menegaskan keprofesional sang selebgram patut dipertanyakan lantaran terlambat tiga jam dari waktu yang disepakati. Keterlambatan berlangsung selam 3 jam dari yang dijanjikan datang pada pukul 12 siang.

“Jadi telatnya tiga jam bertambah, alasannya tidak jelas tapi terburu-buru banget mau visit lain dan masih penuh visit lainnya, ” sebutan dr. Richard Lee.

Akibatnya, sang selebgram terburu-buru dan enggan melakukan beragam perawatan sesuai kata sepakat. Padahal, pihak Richard Lee sudah bayar diawal dan seharusnya sang selebgram memberikan apa yang sudah disepakati.

“Karena kami sudah bayar, ya hak kita dong untuk dapat jasanya tempat. Tapi dia terburu-buru banget dan akhirnya dia tak mau ditreatment, semuanya semu, ini yang ngeselin. Tempat enggak mau difacial, enggak mau dipeeling dan infusnya tempel doang, ” tuturnya.