Saat Kebakaran di Kejagung, David Naif Ada di Dekat Lokasi

VIVA â€“ Kebakaran terjadi di Kompleks Kejaksaan Agung, Jalan Sultan Hasanudin Dalam Nomor 1, Kelurahan Kramat Pela, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu 22 Agustus 2020. Sontak insiden ini ramai menjadi perbincangan di media sosial. Bahkan vokalis Naif, David Bayu.

David Bayu diketahui sempat mengunggah insiden kebakaran di Kejaksaan Agung di instagram storiesnya. Terlihat David berada tidak jauh dari lokasi insiden kebakaran tersebut. 

“Ada kebakaran nih di kejaksaan depan Mblock Space waduh gede juga nih,” kata David.

Selain itu, dalam unggahan instastorynya terlihat api yang berada di halaman depan Kejaksaan Agung membumbung besar. Sejumlah orang juga terlihat menyaksikan insiden kebakaran tersebut.

“semoga cepet beres ya kejaksaan agung,” kata dia.

Baca juga: Kejaksaan Agung Kebakaran, Akses Jalan Ditutup Sementara

Akibat insiden tersebut, akses jalan ke Gedung Utama Kejaksaan Agung di Jalan Panglima Polim Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, menuju ke Blok M ditutup sementara. Pantauan VIVA di lapangan, jalan di Perempatan Lampu Merah Panglima Polim Raya ditutup. Dari arah Blok M Plaza menuju ke Kejaksaan Agung juga ditutup.

Si jago merah mengamuk sekitar pukul 19.10 WIB. Pasca menerima laporan, Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyalamatan Jakarta Selatan langsung mengerahkan 31 pemadam kebakaran yang berada di lokasi.

Selain itu 155 petugas pemadam kebakaran terlihat bahu membahu memadamkan api yang masih merah itu. Terkait apa penyebab kebakaran belum diketahui. Begitu pun berapa jumlah kerugian akibat kejadian ini. Sebabnya, hingga kini tim damkar masih fokus memadamkan api.