Rumpun dan Teman Tak Percaya Naya Rivera Tenggelam

VIVA   –  Keluarga serta teman-teman Naya Rivera tidak percaya jika bintang Glee itu diduga telah tewas tenggelam di Danau Piru, California, Amerika Serikat. Era ituRivera  pergi bersama dengan putranya dan tidak ditemukan di perahu  yang di sewanya.  

Dilansir  dari Page Six, Sabtu, 11 Juli 2020,   salah satu teman dekat mengutarakan jika ia belum mendengar informasi terbaru tentang temannya itu. Era ini semua hanya menunggu dan tidak percaya Rivera  hilang.  

“Semua orang berada dalam pola menunggu dan melihat dan berusaha mencari tahu barang apa yang sebenarnya terjadi. Semua karakter tidak percaya, ” ucapnya.

Beberapa minggu sebelum dikabarkan hilang, temannya itu menggambarkan jika Naya  Rivera  terlihat bahagia dan sibuk dengan kehidupannya saat itu. Rivera  memang sudah memprioritaskan diri untuk merawat putranya yang kini berusia 4 tarikh.  

“Dulu, hidupnya adalah tentang kariernya. Itu seluruh tentang akting, bernyanyi, menggunakan platformnya untuk bicara soal persamaan hak, pemberdayaan, anti-intimidasi. Saya pikir prioritasnya telah berubah, ” kata temannya.  

“Pekerjaannya redup bukan karena dia tidak mau bekerja, tapi dia seorang pokok. Putranya didahulukan. Itu jelas di semua yang dia unggah  serta lakukan. Semuanya tentang putranya, ” sambungnya.  

Naya  Rivera  belakangan ini terlihat membintangi sebuah serial  di YouTube yaitu Step Up: High Water.

Diketahui, Naya Rivera dan putranya, Josey Dorsey menyewa sebuah perahu di Danau Piru, California, Amerika Serikat. Namun perahu yang disewa Mereka  telah melewati batas waktu. Staf danau pun mencari perahu itu dan menemukan sang putra sendirian di atas perahu. Rivera  pun dinyatakan hilang dan diduga tewas  tenggelam di danau itu.