Raisa Ulang Tahun ke-30, Hamish Daud Beri Kado Tak Biasa

VIVA   –  Sabtu, 6 Juni 2020, penyanyi cantik Raisa, genap berusia 30 tahun. Di hari bahagianya itu, sang suami Hamish Daud, tak lupa memberi ucapan selamat dan mengunggah foto sang istri kala berlibur di India, di laman Instagram.  

“Happy Birthday love, ” tulis @hamishdw diikuti emoticon hati, dikutip VIVA , Minggu 7 Juni 2020.  

Unggahan ini langsung dibanjiri ucapan terlepas dari para fans Hamish dan Raisa. Beberapa pesohor pun turut memberikan ucapan selamat melalui tulisan komentar.  

“Happy birthdaaaaay @raisa6690 sehat sehaaat semua sekeluargaaa, ” kata Dimas Djayadiningrat.  

“Happy birthday dear @raisa6690, ” ujar Dewi Lestari.  

Instagram Raisa kendati dibanjiri ucapan selamat dari orang-orang terdekatnya. Melalui Insta Story, Raisa me- repost satu per satu doa dan ucapan selamat yang ditujukan untuk dirinya.  

Namun, ada beberapa unggahan Raisa yang turut mencuri perhatian. Yaitu, kala ia mengunggah bingkisan dari sang suami. Bukan bunga, perhiasan atau apapun, tapi, Hamish tak memperbolehkan sang istri hadir dapur karena ia yang mengoper untuk masak seharian.  

“Hari ini dilarang masuk dapur, krn mau dimasakin @hamishdw seharian. This was breakfast, ” tulis @raisa6690 .  

Tidak hanya sarapan, sang suami juga memasak makanan luar biasa berupa steak dengan mashed potato, creamy spinach dan grilled asparagus untuk early dinner .  

“Terus late lunch/early dinner steak with mashed potato, creamy spinach & grilled asparagus @hamishdw, ” lanjut Raisa pada unggahan berikutnya.  

Duh, pasangan idaman banget sungguh. Selamat ulang tahun Raisa!