Raam Punjabi dan Istrinya Positif COVID-19

VIVA   –  Salah satu produser ternama di Indonesia, Raam Punjabi terjangkit  COVID-19. Hal ini dibenarkan sebab salah satu putra Raam, Amrit Punjabi. Selain ayahnya, ibu Amrit, Raakhee juga terpapar virus tersebut.

“Iya lagi di panti sakit tuh, ” kata Amrith saat dihubungi VIVA melalui telepon, Kamis, 8 Oktober 2020.

Menurut Amrit, keadaan ayahnya baik-baik saja. Mereka masih rajin komunikasi setiap hari. Keluarga membatalkan Raam Punjabi untuk berada dalam rumah sakit agar memastikan keadaannya kembali pulih secepatnya.

Baca serupa:   Adu Cantik serta Seksi 4 Artis di Pesta Pernikahan Anak Raam Punjabi

“Belum lama ini, tapi semua aman, di sana untuk make sure aja supaya enggak kenapa-kenapa karena kan sudah umur, ” kata Amrit.

Kegiatan produksi di Multivision Berlebih juga tetap berjalan seperti agenda. Perkiraan Amrit, minggu depan Raam Punjabi sudah bisa keluar sejak rumah sakit.

“Paling minggu depan sudah ya. Enggak (terganggu), sudah kita atur semua, semua aman kok, ” ujarnya.

Tanda Raam Punjabi menambah deretan kalangan industri entertainment Tanah Air yang terpapar COVID-19. Selain Raam, tersedia Andrea Dian, Detri Warmanto, Twindy Rarasati, Piet Pagau, Iis Sugianto, Elvy Sukaesih, Papham, Joy Tobing. Mereka berhasil dinyatakan negatif serta beberapa masih ada yang melangsungkan karantina mandiri.

Baca juga:   Joy Tobing Konsumsi Ini Sampai Dinyatakan Negatif COVID-19?

Tetapi salah satu penyanyi senior, Yopie Latul meninggal dunia setelah dinyatakan positif COVID-19. Berdasar keterangan di atas, tingkat sembuh di kalangan industri entertainment masih tinggi. Namun hal ini bukan berarti melanyak imbauan dari Satgas COVID-19 melanda jaga jarak, menggunakan masker & menghindari kerumunan.