Quotes Greysia Polii di Video Klip Agnez Mo, Sule Dikabarkan Meninggal

VIVA   –  Euforia pasangan ganda putri bulutangkis Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, yang sukses meraih medali emas di ajang Olimpiade Tokyo 2020, masih sejenis terasa. Tidak heran, bila berita terkait hal itu masih menarik perhatian banyak pembaca.

Tercatat berita mengenai quotes Greysia Polii di video penjepit sahabatnya, Agnez Mo, dengan jadi kenyataan. Belum teristimewa soal Chicco Jerikho dengan memberikan hadiah kopi seumur hidup untuk kedua olahragawan itu.  

Selain dua berita itu, masih ada beberapa berita lain yang sayang buat dilewatkan. Berikut 5 Informasi Terpopuler di kanal Showbiz VIVA, yang terangkum pada Round Up edisi Selasa 3 Agustus 2021.

1. Viral, Quotes Greysia Polii di Video Penjepit Agnez Mo Jadi Bukti

Prestasi membanggakan diraih oleh pasangan ganda putri bulutangkis Indonesia, Greysia Polii & Apriyani Rahayu. Greysia dan Apriyani berhasil mendapat medali emas dalam Olimpiade Tokyo 2020.  

Prestasi yang diraih sebab Greysia dan Apriyani itu membuat masyarakat Indonesia ngerasa sangat bangga. Tidak cuma masyarakat umum saja, sederet artis juga mengungkapkan perasaan bangga mereka di Instagram, salah satunya adalah Agnez Mo.

Baca selengkapnya disini.

dua. Chicco Jerikho Beri Penghargaan Kopi Seumur Hidup untuk Greysia dan Apriyani