Putaran Klasik Sailor Moon Ditayangkan Gratis di Youtube

VIVA   –  Para pecinta serial anime  Sailor Moon tentu akan senang mendengar kabar itu. Mulai 24 April, serial dengan bercerita tentang jagoan wanita tersebut akan ditayangkan melalui Youtube sebesar 10 episode. Tiap episodenya bakal diunggah seminggu sekali.

Tapi, sayangnya serial ini hanya bisa disaksikan oleh mereka yang tinggal di Jepang. Kesepuluh bagian itu direncanakan akan dirilis melalaikan saluran Youtube Official Sailor Moon Toei. Kabar ini diumumkan langsung oleh situs resmi dari film dua seri, Pretty Guardian Sailor Moon Eternal The Movie .

Dilansir dari laman Nextshark , tayangan gratis melalui situs berbagi video itu merupakan bagian dari proyek promosi perilisan film pertama yang akan dibuka pada Jepang pada 11 September.

Para penggemar juga bisa menyaksikan tiga bersambungan ikonik tahun 1990-an, yaitu Pretty Guardian Sailor Moon yang memiliki 46 episode yang tayang dari tarikh 1992 hingga 1993, Pretty Guardian Sailor Moon R dengan 43 episode yang tayang antara tahun 1993 dan 1994, dan Pretty Guardian Sailor Moon dengan 38 episode dengan tayang pada tahun 1994 tenggat 1995.

Lihat Pula

Pretty Guardian Sailor Moon Eternal The Movie berdasar pada cerita manga yang dibuat oleh Naoko Takeuchi. Menurut The Verge , cerita ini kemudian diadaptasi menjadi empat musim, Pretty Guardian Sailor Moon Supers .

Serial tersebut memiliki 34 episode yang tayang dari tahun 1995 hingga 1996. Sepuluh bagian yang akan diunggah setiap minggu dari tanggal 24 April tenggat 23 Juli diambil dari mutlak 127 episode yang sudah pernah tayang.   Namun, penayangan percuma ini hanya tersedia eksklusif pada Jepang.