Pukuli Kingchi Mane, Rapper B-Free Ditangkap Polisi

VIVA   – Rapper asal Korea, B-Free ditangkap polisi karena penganiayaan fisik yang ia lakukan kepada sesama rapper , Kingchi Mane.

Kingchi Mane sendiri mengunggah sejumlah foto yang menampilkan sejumlah luka dan lebam di wajahnya karena kasus pemerasan yang ia alami. Foto-foto tersebut ia unggah ke akun Instagram pribadinya.

Karena situasi di Instagram keadaan ini, aku dan B-Free kata dan dia menanyakan alamat rumahku. Aku pikir kami bisa cakap langsung , ” jelasnya, dikutip dari laman Allkpop , Minggu, 24 Mei 2020.

Dia datang sekitar pukul 22. 20 (waktu Korea) & tiba-tiba memukuliku. Polisi menangkapnya dalam tempat kejadian , ” tambah Kingchi Mane.

Kingchi juga mengatakan kalau kini dia tak lagi menghormati B-Free karena merasa kecewa dengan perilakunya.

Dulu tempat adalah seniman yang aku hormati. Tapi kini tidak lagi. Engkau bilang kau suka memukuli karakter, jadi aku harap kau menunaikan harganya , ” tutup Kingchi Mane.

Sebagai informasi, sebelum insiden itu terjadi, B-Free dan Kingchi silih berbalas kata-kata berima di media sosial. Namun, tiba-tiba B-Free melahirkan kemarahannya, yang diduga akibat kira-kira kata-kata Kingchi.

Kingchi Mane sendiri sudah meminta maaf, namun B-Free hanya membalas secara emoji jari tengah.

Ini bukan skandal pertama dengan menjerat B-Free. Sebelumnya, ia serupa pernah menjadi bulan-bulanan publik Korea ketika menghina BTS dan Army beberapa tahun silam.