Pinkan Mambo: Teman Ada Disaat Awak Punya Uang

VIVA   –  Penyanyi Pinkan Mambo sempat menceritakan kehidupanya dengan sempat mengalami kesulitan. Bahkan ia harus terlilit utang hingga Rp100 juta hingga kesulitan untuk membayarkan utang yang cukup besar tersebut.  

Dalam gambar di kanal YouTube Melaney Ricardo yang berjudul ‘ DARIPADA PENYANYI DI USA SAMPAI JADI TUKANG PISANG KELILING! ‘ penyanyi yang sempat berada pada puncak dunia hiburan saat maka rekan duet Maia Estianty itu melimpahkan keluh kesahnya.  

Pinkan Mambo menceritakan kehidupannya saat harus bekerja keras menetapkan bisa menghidupi 6 orang anaknya. Padahal saat itu ia telah tidak aktif lagi di industri hiburan tanah air.  

Baca Juga:   5 Tahun Gak Tersedia Job, Pinkan Mambo Sering Didatangi Debt Collector

Kerasnya kehidupan membuat Pinkan mulai menyesatkan otaknya untuk bisa bertahan tumbuh bersama dengan anak-anaknya. Padahal dia merupakan salah satu penyanyi yang lulus pada masanya.  

Pinkan mengatakan pekerjaan apapun akhirnya ia ambil bahkan untuk menjadi seorang pelawak pun ia jalani.  

“Iya pernah ke Amerika banyak duit ya itu terjadi Mel. Tapi bener karena kejepit tersebut gue jadi pintar Mel. Saat ini juga aku mulai dipanggil-panggil bakal ngelawak. Aku gak tahu bisa ngelawak ya karena kepepet Mel, ” ucap Pinkan dikutip VIVA, Jumat, 11 September 2020.

Pinkan menyampaikan jika sungguh benar saat dalam keadaan pelik itu. Dia bersama dengan anak-anaknya kesulitan untuk makan. Bahkan masa itu tidak ada yang menawarkan bantuan.  

“Bener banget Mel 1000 persen bener banget. Gak bisa makan. Gak ada (yang bantu). Temen beta ada di saat aku memiliki uang, ” ucap Pinkan.  

Namun, Pinkan berfikir jika memang salah satu alasannya karena saat menjadi artis ia jarang memiliki teman. Ia lebih banyak meluangkan waktu untuk keluarganya.  

“Tapi saya pas jadi artis memang gak punya temen aku luangin masa sama keluarga aku orangnya gitu tapi sekarang Pinkan sekarang udah berbeda, ” katanya.  

Saat ini, Pinkan memberikan jika ia telah berubah & mulai mencari banyak teman. Jalan yang dijalankannya pun mulai menunjukkan hasil yang baik.