Pesan Nirina Zubir untuk Aksi Demonstrasi di Istana Merdeka

VIVA   – Sejumlah elemen masyarakat dikabarkan akan menggelar aksi penolakan terhadap UU Cipta Kerja di ajaran Istana Merdeka pada hari tersebut, Selasa 13 Oktober 2020. Aktris yang juga pembawa acara, Nirina Zubir turut mengikuti kabar itu.  

Nirina mengantarkan sepanjang hari ini ia telah membaca cukup banyak berita mengenai aksi demo yang akan berlaku di depan Istana Merdeka itu. Ia juga telah melihat pas banyak petugas keamanan yang berjaga.  

“Selamat pagi… banyak sekali berita ttg barang apa yg akan terjadi hari tersebut… banyak juga para aparat terlihat tuk menjaga keamanan, ” tulis Nirina pada Instagram stories miliknya, Selasa 13 Oktober 2020.

Nirina mendoakan agar masa kesibukan yang diperkirakan berjumlah ribuan karakter itu selalu dilindungi dan laku berjalan dengan baik serta memperoleh solusi.

Baca serupa: Nirina Zubir Alami Kecelakaan zaman Bersepeda

“Doa Na hari ini semoga semua terlindungi, berkepala dingin dan ada solusi baik! ” sambungnya.

Diketahui, elemen MENYAPU 212, GNPF Ulama, FPI, serta HRS Center berencana akan mewujudkan aksi penolakan terhadap UU Membikin Kerja di depan Istana Lepas, Selasa, 13 Oktober 2020.

Diperkirakan sekitar Monas dan Istana akan dipenuhi ribuan orang demonstran pada hari ini.

Sejumlah jalan pun telah ditutup mulai dari Jalan Daerah Merdeka Barat, Jalan Museum, Tiang Medan Merdeka Utara, Jalan Majapahit, Jalan Veteran, serta akan dilakukan penutupan secara situasional pada Ulama Medan Merdeka Selatan dan Pekerjaan Budi Kemuliaan.