Penyungguhan Mengejutkan Ayu Ting Dadanya Molek Dalam 2 Hari

VIVA   –  Penyanyi dangdut Ayu Ting tak pernah lepas dari sorotan publik. Apapun yang dilakukannya selalu mengundang perhatian. Jika sebelumnya Ayu jadi pancaran gara-gara menggandeng suami orang pada akun Instagram miliknya, kini, ada lagi hal yang bikin Manis Ting jadi sorotan. Apa itu?

Ya, apapun dengan diunggah Ayu Ting di akun Instagram miliknya pasti bikin Netizen “gatel” buat tulis kata-kata pada kolom komentar. Nah kali itu, Ayu Ting sengaja menonaktifkan tulisan komentarnya. Kira-kira apa sih yang diposting Ayu? Simak terus artikelnya ya.

Seperti diketahui, layaknya artis terkenal lainnya, Elok Ting pun termasuk selebriti dengan laris mendapat penghasilan dari endorse. Produk apapun yang diunggah dan dipromosikan Ayu, dijamin dilirik oleh followers nya.  

Baca Juga:   Ayu Ting Sambangi Kantor Ayah Rojak, Bakal Pensiun?

Endorse memang merupakan hal berpunya yang dilakukan oleh banyak public figure atau artis di Nusantara. Tapi kali ini, Ayu Ting posting produk endorse tersendiri.  

Endorse-an terbaru pedangdut kelahiran Depok, Jawa Barat itu adalah minyak untuk memperbesar bagian dada.  

Ayu terlihat mengunggah menjepret yang menampilkan dua botol patra pembesar dada, ke Instagram pribadinya. Botol tersebut tampak berukuran mungil dan berisi minyak berwarna kuning seolah ada akar halus di dalamnya. Apa kata-kata yang disematkan Ayu untuk promosinya? Kamu mungkin bakal kaget.

Melalaikan caption yang ditulis dalam unggahan itu, terlihat informasi bahwa patra tersebut dijamin bisa memperbesar depan, selain itu juga bisa menyusun kencang dan padat.  

“DIJAMIN Besar, Kencang, Padat, Montok kaya aku di dalam 2 Hari! Rahasia disayang bagian! Minyak Bulus Ginseng Papua, Mengambil memperbesar dan menjadikan dada kamu lebih montok, padat, berisi pada sekejap!, ” begitu keterangan dalam unggahan Ayu, dikutip VIVA, Jumat, 25 September 2020.

Selain untuk memperbesar dada, minyak tersebut juga mampu digunakan untuk bisul, stretch mark, dan lain-lain. “Bisa juga untuk bisul, stretchmark, dll! Beli Sekarang Juga, mumpung lg promo Beli 1 Gratis 1! Aku aja pakai, masa awak gak? ?, ” demikian tanda dalam unggahan tersebut.

Tidak seperti unggahan endorse yang lainnya, di unggahan endorse penasihat dada tersebut, Ayu Ting terang mematikan kolom komentar. Tidak diketahui dengan pasti alasan Ayu menjemput kolom komentar dalam unggahan endorse tersebut.