Penuh Isu Istri Chadwick Boseman Berisi

VIVA   – Sebulan setelah meninggalnya aktor Chadwick Boseman dalam 28 Agustus 2020, muncul spekulasi bahwa sang istri, Taylor Simone Ledward tengah hamil anak perdana mereka.

Spekulasi tersebut muncul setelah berat badan Taylor terlihat meningkat dari foto terbarunya ketika ia berada di Glendale, Californoia.

Membaca Juga: Terungkap, Chadwick Boseman Wafat karena Kegagalan Banyak Organ

Dilansir dari laman Aceshowbiz , Rabu, 30 September 2020, Taylor selama ini dikenal sebagai wanita bertubuh langsing. Namun, masa tertangkap kamera, tubuhnya terlihat bertambah berisi.

Saat tersebut, Taylor menghadiri K9 Class secara anjingnya pada 24 September 2020 lalu.

Ia mengenakan T-shirt berwarna abu-abu gelap bertuliskan ‘Register Show Up Vote’ serta celana jeans ketat berwarna menak. Ia juga memakai sneakers putih dan masker wajah warna-warni.

Saat ditunjukkan foto terbaru Taylor Simone Ledward, seorang sumber yang dekat dengan Chadwick Boseman percaya bahwa bintang Black Panther tersebut sempat menghamili istrinya sebelum meninggal.

“Chad ingin bani. Begitu juga dengan dia (Taylor). Karena mereka tahu bahwa Chad akan pergi, tidak mengejutkan kalau ia menghamili istrinya agar si istri bisa melahirkan keturunannya, ” ucap sumber yang tak sedia disebutkan namanya tersebut.

Sayang, keluarga Taylor maupun Chadwick belum merespons spekulasi kehamilan tersebut. Yang pasti, sejak keduanya bergandengan pada 2015, mereka sangat menyumbat rapat kehidupan pribadi.

Mereka diketahui bertunangan pada Oktober 2019 serta pernikahan rahasia mereka baru diungkap dalam pernyataan keluarga saat mengumumkan kematian Chadwick.

Jadi informasi, Chadwick Boseman meninggal karena kanker usus stadium 4. Ia didiagnosis menderita kanker pada 2016. Kala itu, kankernya sudah mencapai stadium 3.