Penetapan Halle Berry, Masturbasi di Sempurna 11 dan Alami Orgasme

VIVA   –  Halle Berry  berbicara terang-terangan mengenai perjalanan seksualnya. Dalam video Q& A yang dia unggah ke Instagram pada Kamis, 19 November 2020, aktris berusia 54 tarikh itu bercerita bahwa dia pertama kali mengalami orgasme pada leler dini.

“Saya memikirkan orgasme pertama saya, ” katanya saat mengobrol secara blak-blakan  dengan penata gaya dan teman lamanya, Lindsay Flores. Dia kemudian membaca, “Saya melakukannya untuk diri saya sendiri. ” Ketika ditanya pada umur berapa dirinya pertama kali orgasme, Berry menjawab, “11. ”

Dilansir dari Aceshowbiz , Sabtu, 21 November 2020, aktris peraih Oscar itu juga mengatakan bahwa ketika itu dia “mencari ingin tahu seksualitasnya, seperti kebanyakan remaja-remaja perempuan. ” 

Ketika Flores mengatakan bahwa dia tidak ingat pengalaman pertamanya, kartika film John Wick: Chapter 3 Parabellum   itu dengan bercanda mengatakan, “Malulah kamu. Aku kasihan padamu sekarang. ”

Selain tersebut, aktris James Bond itu  juga terang menikmati waktunya bersama sang kesayangan, Van Hunt. Seorang sumber menyatakan kepada PEOPLE bahwa Berry telah memperkenalkan putrinya, Nahla, dan putranya, Maceo, kepada Van Hunt.

“Mereka menghabiskan banyak waktu di rumah Halle Berry di Malibu. Dia tampaknya benar-benar menikmati saat-saat tenang. Van telah bertemu secara anak-anaknya, jadi sepertinya hal itu cukup serius, ” kata seorang sumber tersebut.

Kemudian, dijelaskan juga bahwa mereka merayakan ulang tahun Halle  Berry bersama di Las Vegas pada bulan Agustus lalu.

Seorang sumber lainnya mengatakan, “Mereka saling menghormati dan mempunyai banyak kesamaan. Keduanya sangat lulus dan cerdas, dan mereka tampaknya memiliki hubungan yang matang. Selayaknya pasangan yang sangat cocok. ”