Penampakan Patung Lilin Agnez Mo dalam Madame Tussauds, Mirip Banget

VIVA   –  Penyanyi multitalenta Agnez Mo, dibuatkan patung lilin yang akan dipajang di museum Madame Tussauds Singapura. Proses pembuatan patung lilin Agnez Mo tersebut sudah dilakukan sejak tahun 2019 lalu.

Setelah berbulan-bulan menanti, belum lama ini Agnez Mo membocorkan sedikit penampakan patung lilin dirinya itu. Pelantun Overdose itu mengunggah foto ke Instagram pribadinya yang memperlihatkan sedikit tampilan patung lilinnya tersebut.

Dalam foto tersebut, terlihat jelas patung lilin Agnez Mo itu sangat mirip dengan aslinya. Dimulai dari bentuk wajah, hidung, dan mata semuanya tampak tepat dengan Agnez Mo.

Foto tersebut pun disertai Agnez dengan caption berbahasa Inggris. Penyanyi kelahiran Jakarta itu mengiakan sudah tidak sabar menanti patung lilinya itu resmi diluncurkan & dipajang di museum Madame Tussauds Singapura.

“Sedikit update AGNEZ MO x MADAME TUSSAUDS. Aku tidak sabar buat hal yang satu ini, ” tulis Agnez dikutip pada  Senin, 25 Mei 2020.

Agnez  Mo juga menjelaskan bahwa harusnya patung lilin dirinya itu diluncurkan pada depan tahun 2020 ini. Namun hal tersebut harus ditunda karena  adanya wabah virus corona atau COVID-19.

“Kami seharusnya meluncurkan patung lilinku di awal tahun ini, sayangnya karena situasi saat ini, rencana itu harus ditunda, ” tulis Agnez Mo lalu.