Paras Park Bom Eks 2NE1 Bertukar Drastis, Warganet Syok

VIVA   – Gelaran Grand Bell Awards ke-56 baru saja digelar dalam Seoul, Korea Selatan. Sejumlah seniwati menghadiri acara penghargaan bergengsi ini. Salah satunya adalah penyanyi Park Bom, yang langsung menarik perhatian fans di seluruh dunia.

Dalam foto-fotonya, mantan member girlband 2NE1 itu terlihat berpose di karpet merah. Yang menjadi menggubris adalah wajah Bom yang bertukar total hingga sulit dikenali.

Dilansir dari laman Koreaboo, Kamis, 4 Juni 2020, Park Bom hadir mengenakan two-piece outfit bermotif kotak-kotak dan berwarna kuning serta oranye. Rambut panjangnya tergerai indah.

Tetapi, warganet heboh dan mengomentari pengejawantahan Bom yang berbeda. Menurut mereka, wajah Bom berubah drastis dibanding sebelumnya dan membuatnya sulit dikenali.

Tak sedikit pula yang berpendapat kalau tubuh Park Bom semakin gemuk. Pipinya juga salah mulia yang membuat wajahnya berubah. Selain itu, bibirnya juga dianggap berbeda dan tampak lebih besar.

Meski tak seharusnya Park Bom dikritik karena berat badan yang bertambah, namun fans terus mengungkapkan kekhawatiran itu atas transformasi drastis Bom.

“Dia terlalu banyak berubah, ” kata warganet.

“Sekarang aku khawatir padanya, ” ucap yang lain.

“Seharusnya dia benar-benar mengurus dirinya sendiri, ” tulis warganet.

Sebagai informasi, Park Bom menghadiri Grand Bell Awards untuk tampil dalam panggung dan memberikan selamat kepada para peraih penghargaan.

Ini juga pertama kalinya Grand Bell Awards digelar tanpa penonton live sejak 1962 lalu, sebab pandemi virus corona atau COVID-19.