Pandemi COVID-19 Bikin David Beckham Ternak Lebah dan Jualan Madu

VIVA   – Legenda sepak bola, David Beckham punya hobi baru yang dia lakukan selama lockdown di Inggris kelanjutan pandemi virus corona atau COVID-19. Suami Victoria Beckham itu memilah menghabiskan waktu memelihara lebah.

Menariknya, mantan pesepakbola Manchester United dan Real Madrid tersebut ingin menjadikan hobinya tersebut jadi salah satu sumber pundi-pundi uangnya. Ya, ayah empat anak itu berencana untuk jualan madu organik.

Baca Pula: David Beckham dan Victoria Diduga Positif Virus Corona

David Beckham sendiri telah beberapa kali berbagi dengan penggemar soal hobinya beternak lebah lewat akun Instagram pribadinya. Dalam beberapa bulan terakhir, Beckham mengunggah sejumlah foto saat ia sedang mengumpulkan madu dari sarang lebah di kebunnya. Bahkan, dia juga dibantu oleh anak-anaknya.

Dilansir dari laman Aceshowbiz , Minggu, 27 September 2020, menurut sumber, Beckham akan mengubah hobinya itu menjelma bisnis dengan meluncurkan produk madu organik. Beberapa nama yang kemungkinan dipilih Beckham untuk merek produknya antara lain D Bee, Seven Honey atau Goldenbees.

“Ternak lebah dimulai sebagai hobi yang menyenangkan semenjak awal lockdown , tetapi sekarang David telah menjadi agak terobsesi. Dia menganggapnya sebagai obat untuk kehidupannya yang sedeng di London dan Miami, ” ucap sumber yang dekat dengan David Beckham.

“Dia bisa melihat kesempatan dan ingin menambahkan merek produk yang asli, bersih dan alami yang akan dicari orang, untuk menambah portofolio bisnisnya, ” tambah sumber yang sama.

Lewat foto yang dibagikan Beckham di Instagram, terlihat pria berusia 45 tahun itu dengan bangga memegang rangka sarang lebah.

“Kemajuan, ” tulisnya sebagai keterangan foto, menunjukkan ini bukan pertama kalinya dia memelihara lebah.

Dalam video Instagram Story dengan temannya, Helen, Beckham juga mengucapkan kalau ia tengah mencari permaisuri lebah dan dia telah membangun sarang lebah sendiri di sendi pedesaannya, yang kini menjadi wadah tinggal Beckham sekeluarga selama pandemi virus corona atau COVID-19.

“David memutuskan untuk mulai membangun sarang lebah. Apakah itu proyek barumu, sayang? ” tanya Victoria Beckham di Instagram Story.

“Benar. Kamu bakal sangat bahagia ketika kita memiliki madu sendiri, ” ucap David Beckham menjawab pertanyaan sang orang.