Nostalgia Musik 90-an, One Fest Hadirkan /rif Hingga Candil

VIVA   –  /rif atau rhythm in freedom adalah grup band legendaris beraliran pop-rock yang berasal dari Bandung. Sebelum mengusung nama menjadi /rif, band ini sempat berganti nama perut kali, yakni Badai Band dan R. I. F. Karir band yang digawangi oleh Andi (vokal), Jikun (gitar), Maggi (drum), Ovi (gitar), dan Teddy (bass) tersebut dimulai dari kafe ke kantin pada era tahun 1995. Had akhirnya /rif berhasil berkarir di blantika musik Indonesia melalui debut album Radja dengan single kepercayaan berjudul sama serta Bunga.  

Selama lebih sebab 20 tahun, /rif berhasil melindungi eksistensinya dalam bingkai harmoni rock & roll. Kehadiran grup band yang telah berkiprah di negeri musik sejak tahun 1992 tersebut di One Fest, akan mendatangkan penggemarnya bernostalgia kembali dengan lagu-lagu andalannya, seperti Radja, Bunga, Fight, dan Dunia. Menariknya, di panggung One Fest nanti, /rif serupa akan berduet dengan Candil.  

Nama Candil sejenis dikenal sebagai vokalis Seurieus dalam awal tahun 2000 an. Sungguh, Dian Dipa Chandra atau dengan lebih akrab disapa Candil tersebut memang terkenal dengan penampilannya yang nyentrik dan lengkingan suaranya dengan nge-rock. Berkat penampilannya tersebut, Candil menjadi sosok yang paling penuh menarik perhatian publik di jarang anggota band Seurieus lainnya. Biar kini Seurieus tak lagi rajin, tetapi Candil tak berhenti bekerja di blantika musik Indonesia.  

/rif dan Candil siap mengembalikan memori penikmat musik Indonesia ke era 1990-an. Lewat satu panggung megah, dua musisi yang mewakili genre yang berbeda itu akan tampil di One Fest, malam minggu nanti.  
Bagi kalian yang penasaran dengan duet maut musisi rock & roll ini, jangan lewatkan One Fest persembahan dari tvOne dan Lemmon. id pada hari Sabtu, 12 Desember 2020 tiba pukul 21. 00 WIB datang 22. 00 WIB hanya di tvOne & live streaming grup http://bit.ly/onefest2020.