Ngeri, Evelin Nada Anjani Ungkap Mau Diperkosa

VIVA   – Evelin Nada Anjani, mantan istri dari Aming memperoleh perlakuan yang kurang menyenangkan daripada salah satu warganet dengan tanda ‘mas bos’ saat dirinya melakukan live streaming.

Akun itu mengatakan dirinya ingin memperkosa Evelin karena menganggap DJ Tanah Air tersebut kini berpenampilan menarik.  

Aq pengen merkosa kamu sayang. Lucu , ” tulis akun dengan tanda ‘mas bos’, dikutip Senin, 27 Juli 2020.

Mendapatkan komentar berisi pelecehan seksual, Evelin mengunggah tangkapan layar live streaming dengan komentar dari akun ‘mas bos’ itu ke akun Instagram pribadinya. Ia merasa anggapan tersebut menimbulkan keresahan.  

Serem. Menerbitkan keresahan ni orang. Enak rupanya di apain ya?? ” tulis Evelin.  

Evelin Nada Anjani juga bertanya kepada pengikutnya di Instagram, barang apa yang harus ia lakukan di dalam akun yang telah berkomentar sesuai itu. Banyak yang menyarankan biar Evelin segera melaporkan akun tersebut ke pihak kepolisian.  

Perlu aku cari piie? tercampak di kasihbpelajaran itu orang!! ” tulis warganet.  

Jangan kasi kendorrr!! Laporkan saja Eveline , ” tulis lainnya.  

Betul Eveline. Perempuan juga harus berani. kita kuat dan kita bisa memelihara diri kita..!! ” tulis pengguna Instagram.  

Diketahui, setelah menikah dengan Aming pada tahun 2016 lalu, Evelin memang sering jadi sorotan. Biar saat ini ia dan Aming sudah resmi bercerai, Evelin masih menjadi buah bibir di kalangan pengguna media sosial khususnya Instagram.

Dikenal berpenampilan tomboi, Evelin Nada Anjani makin tampak feminin. Terlihat dari beberapa unggahan foto dan video di Instagram pribadinya. Ia sering memperlihatkan media makeup dan momen saat dirinya melayani perawatan.