Ngaku Sayang, Verrel Bramasta Masih Ragu Pacari Febby Rastanty?

VIVA   –  Pemain muda Verrel Bramasta dikabarkan sedang dekat dengan Febby Rastanty. Tidak hanya itu, keduanya disebut telah menjalin hubungan spesial bahkan saling sayang.

Hubungan keduanya semakin dekat sejak terlibat di dalam proyek sinetron. Lewat Instagramnya, Verrel mulai berani mengunggah kebersamaan secara Febby sejak bulan Januari 2020.

Keduanya kompak membuat  video tiktok. Tak hanya tersebut, rekan selebriti yang juga sahabat keduanya memberi kode bahwa mereka  terlibat cinlok. Seperti  Rizky Aditya dan Samuel Zylgwin yang melahirkan bahwa mereka terlibat cinlok alias cinta lokasi.

Baca juga:   Raisa Sebal, Masih Tersedia yang ‘Nongkrong’ di Cafe saat Pandemi COVID-19

Lewat tayangan program Siyap Bos yang dipandu Vicky Prasetyo dan juga Nagita Slavina, mereka saling buka pandangan. Verrel mengungkapkan bahwa keduanya sungguh tak ingin saling mengumbar ikatan.

“Mungkin takutnya jika diumbar-umbar atau misalnya di terbuka gimana tahunya, ke depannya enggak jadi lagi atau putus di tengah jalan. (Khawatir) semua orang kalau (kita) pacaran nganggapnya ke jenjang yang lebih serius, ” kata Verrel.

Lihat Juga

Sedangkan Febby mengaku kalau dia tak ingin mengumbar urusan pribadinya ke publik.

“Kalau aku anaknya agak private . Mau private life , remain private . Maksudnya, bertambah baik enggak usah diumbar-umbar, ” ucap Febby eks personil Blink itu.

Saat ditanya soal perasaan, mantan kekasih Natasha Wilona itu mengaku sayang dalam Febby. Dia pun menjelaskan sudah tahu bagaimana baik dan buruknya Febby karena sudah sangat dekat.

“Kalau sayang, iya sayanglah. Ya karena dia membangun, despite   apapun salah satu orang yang dekat banget sama gue membentuk. Kita tahu bangetlah kayak gimana busuknya, jeleknya, baiknya. Dekat banget, ” ungkap putra sulung Venna Melinda itu.

Lihat juga info Togel Hongkong