Netflix Umumkan Kerja Sama dengan Sutradara Timo Tjahjanto

VIVA   – Netflix baru saja mengumumkan kerja sama dengan sutradara Indonesia, Timo Tjahjanto untuk mengerjakan sebuah film baru berjudul The Big Four . Film ini rencananya bakal tayang pada tahun 2022 mendatang.

Direktur Konten Netflix Asia Tenggara, Malobika Banerji mengatakan bahwa pihaknya sangat senang dapat bekerja sama dengan Timo.

“Kami senang dapat bekerja sama dengan Timo, seorang sutradara berbakat dan penuh visi yang menghasilkan karya-karya mengagumkan. Kami percaya Timo akan menceritakan sebuah kisah yang sangat Indonesia namun juga bersifat universal, ” ucap Malobika, dikutip dari siaran pers yang diterima VIVA, Minggu, 26 September 2021.

Timo sendiri mengungkapkan dirinya bangga bisa kembali mendapat kesempatan untuk bekerja sama dengan Netflix, setelah sebelumnya menggarap The Night Comes for Us.

“Saya bangga telah mendapatkan kesempatan untuk berbagi tentang kisah baru ini dengan seluruh dunia. Dengan pengalaman kerja sama bersama Netflix yang membawa karya saya ke tingkat global, saya sangat bersemangat untuk memulai proyek baru ini, ” katanya.