Nagita Slavina Nangis Mau Jalani Swab Test

VIVA   –  Nagita Slavina mengaku stres saat akan melakukan swab test untuk pertama kalinya. Situasi itu diungkapkan Nagita dalam konten YouTube yang diunggah ke channel YouTube Rans Entertainment.

“Hari ini adalah hari yang luar biasa sekali karena sudah bikin aku tuh stres dibanding kemarin. Jadi hari ini kita mau swab untuk pertama kalinya, ” kata Nagina Slavina dikutip VIVA , Rabu, 16 September 2020.

Tidak hanya merasa stres, orang dari Raffi Ahmad itu selalu mengaku sampai menangis karena telah membayangkan hal-hal buruk.

Baca serupa:   Ini Reaksi Nagita Slavina Kalau Raffi Ketahuan Serong

“Gue tuh jujur sudah nangis dari kemarin, karena sudah membayangkan yang terburuk dengan bisa terjadi gitu, takut, ” ujar Nagita Slavina.

Meski merasa stres sampai menangis, namun Nagita mengatakan bahwa swab test harus tetap dijalani agar lebih peduli dengan keadaan sekitar.

“Jadi penginnya gitu, kalau kita telah memberanikan diri kita cek gitu semuanya pun terburuk-buruknya paling enggak kan jadinya kan orang-orang di sekitar kita bisa jadi aware , ” introduksi Nagita.

Lebih lanjut, Nagita mengaku bahwa tadinya ia merasa takut untuk melakukan swab test. Namun sekarang, ibu mulia orang anak itu justru ngerasa lebih takut ketika menunggu buatan swab test-nya. Namun,   apapun hasil dari swab test itu, Nagita mengaku akan menerimanya.

“Tadinya aku tuh curiga tahu gak, di-swab dicolok gitu tuh takut tapi sekarang aku lebih takut nungguin hasilnya, ” kata Nagita.

Baca juga:   Nagita Slavina Ternyata Pernah Bosan dengan Raffi Ahmad

Tak hanya Nagita, dalam konten YouTube tersebut terlihat Raffi Ahmad & Rafathar juga ikut melakukan swab test. Selain itu, karyawan-karyawan Raffi dan Nagita pun ikut menyelenggarakan swab test.