Nadia Christina Blak-blakan Soal Kesibukan KDRT yang Dideritanya

VIVA   –  Nadia Christina baru-baru ini sempat menghasilkan publik terkejut dengan unggahan instastorynya. Dalam unggahannya tersebut, Nadia Christina sempat mem masalah Kekerasan Dalam Vila Tangga (KDRT) yang dialaminya dari sang suami, pesepakbola Alfath Fathier.

Pasca unggahan tersebut, belum lama ini, Nadia Christina sempat menceritakan kasus KDRT yang dialaminya kepada Denny Sumargo. Dijelaskan oleh Nadia dirinya mengalami KDRT jalan fisik maupun verbal dari Alfath Fathier.

“Betul 100 persen KDRT. KDRT fisik berkali-kali. Dihajar, pukul, tendang ludah, cekik segala macam. (kata-kata) verbal abuse pasti, ” sekapur Nadia seperti dikutip dari tayangan konten video pada kanal YouTube Denny Sumargo.

Lebih lanjut, dijelaskan oleh Nadia, sosok Alfath Fathier sendiri merupakan sosok yang temperamental. Si suami juga dikatakan sebab Nadia mudah tersinggung.

“Berantem dan pemicunya sebab kesinggung. Kayak lagi ngobrol gini misalnya eh lo kenal cewek dimana misalnya gitu dia bisa tepat apaan lo jebret. temperamen. padahal itu obrolan casual, ” kata Nadia.

Nadia menyebut, bahwa dirinya sering mengalami kekerasan dari Alfath Fathier. Tetapi dari semua KDRT dengan diterimanya ada tiga KDRT yang masih membekas diingatannya.